Karya Fotografi Objek Wisata Di Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan Ilusi Gerak Menggunakan Graphic Interchange Format

Abi Setiaji, 1010498031 (2015) Karya Fotografi Objek Wisata Di Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan Ilusi Gerak Menggunakan Graphic Interchange Format. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (492kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi membuat fotografi memiliki ruang kreatifitas yang sangat luas. Kamera analog yang pada umumnya memiliki hasil akhir dicetak pada sebuah kertas karena keterbatasan teknologi, sekarang dapat memiliki bentuk akhir yang digital. Pada umumnya karya fotografi saat ini ditampilkan dalam bentuk digital dengan cara diunggah dalam sebuah jenis bentuk data yang sangat kegunaan. Salah satu bentuk data digital disingkat GIF. Bentuk data tersebut yang dapat memberi efek gerak akhir penciptaan ini penambahan menambah daya tarik pada karya Istimewa Yogyakarta. Teknik ini juga mempromosikan objek wisata di Daerah Kata kunci: format, cinemagraph, animated GIF. UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta sangat beragam dengan bantuan teknologi digita afi deng ah situs. Bentuk digital tersebut memiliki berbagai beragam dengan berbagai spesifikasi dan kegunaan adalah graphic interchange format yang biasa disin memiliki kemampuan untuk membuat animasi yan pada suatu karya fotografi. Dalam tugas akhi efek gerak menggunakan GIF akan digunakan untuk arya fotografi dengan objek wisata di Daerah Istim uga dapat menjadi media alternatif dalam mem erah Istimewa Yogyakarta melalui internet.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fotografi digital, grapchic interchange, format, cinemagraph,animated GIF, Kamera analog, objek wisata, pariwisata
Subjects: Fotografi
Divisions: Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi
Depositing User: agus tiawan AT
Date Deposited: 14 Jul 2015 01:12
Last Modified: 14 Jul 2015 01:12
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/509

Actions (login required)

View Item View Item