Perancangan Visual Corporate Identity “Pt Sydeco

Andri Gianapril William, NIM 1210005224 (2015) Perancangan Visual Corporate Identity “Pt Sydeco. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Bab 1 (5).pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB II rev2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26MB) | Request a copy
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5 rev.pdf

Download (401kB) | Preview
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Teknologi informasi (Information Technology / IT) dewasa ini telah menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi perorangan, maupun kelompok seperti komunitas maupun perusahaan menengah dan menengah atas. Berkat adanya teknologi informasi setiap orang di belahan dunia dapat saling terhubung bagaikan tiada jarak pemisah. Selain itu keberadaan teknologi informasi juga mempermudah kegiatan manusia menyampaikan informasi secara luas dalam waktu yang singkat. Dewasa ini teknologi informasi banyak digunakan sebagai media promosi suatu usaha seperti toko online maupun website company profile. Berdasarkan banyaknya peminat dan permintaan tentang kebutuhan teknologi informasi seperti website dan software-software aplikasi lain, perusahaanperusahaan yang bergerak dalam bidang IT banyak bermunculan. Dari hal tersebut, persaingan antar perusahaan pun semakin ketat, setiap perusahaan bersaing untuk menarik perhatian dan mendapatkan pelanggan. Salah satu cara yang efektif untuk menarik perhatian pelanggan yaitu dengan menciptakan suatu brand yang berbeda dengan perusahaan lain. Identitas visual merupakan strategi branding yang cukup ampuh untuk membuat suatu perusahaan maupun entitas lain menjadi berbeda dengan yang lainnya. Meskipun ada pepatah “don’t judge the book by the cover,” namun bagaimana pun cover lah yang pertama terlihat oleh mata. Identitas visual diibaratkan sebagai sampul dari perusahaan maupun suatu entitas, jika identitas visual suatu perusahaan tampak menarik, maka persepsi dari masyarakat yang melihat akan baik pula.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Andri Gianapril William, NIM 1210005224UNSPECIFIED
Department: Program Studi Desain Komunikasi Visual, Jurusan Desain, Fakultas Seni Rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Uncontrolled Keywords: Identitas Visual, Branding, Corporate Identity, Desain Komunikasi Visual, PT Sydeco, Teknologi informasi, onlinecompany profile., website
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: agus tiawan AT
Date Deposited: 16 Sep 2015 02:34
Last Modified: 16 Sep 2015 02:34
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/559

Actions (login required)

View Item View Item