Promosi Media Cetak Company Profile Jamu Godhog Merapi Farma Herbal Dalam Fotografi Komersial

Pamungkas, Gunung (2020) Promosi Media Cetak Company Profile Jamu Godhog Merapi Farma Herbal Dalam Fotografi Komersial. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (479kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf

Download (95kB)
[img] Text
TA Gunung Pamungkas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Gunung Pamungkas.pdf

Download (1MB)
[img] Archive
FILE KARYA.zip
Restricted to Repository staff only

Download (250MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Company profile merupakan gambaran umum suatu jati diri sebuah perusahaan yang berisi keunggulan perusahaan sehingga orang tertarik untuk melihatnya. Company profile berupa buku, website, dan aplikasi yang menjelaskan tentang bagaimana perusahaan atau organisasi tersebut. Kegunaan fotografi dalam dunia komersial adalah mengiklankan suatu produk atau jasa yang ditawarkan suatu perusahaan untuk masyarakat umum. Penguasaan teknik fotografi akan sangat membantu dalam menyampaikan pesan yang ingin disampaikan dalam penciptaan. Fotografi komersial identik dengan fotografi iklan. Keduanya mempunyai tujuan yang sama yaitu menyalurkan informasi sehingga dapat tersampaikan kepada calon konsumen. Fotografi bertujuan agar orang yang melihat produk tersebut tertarik untuk mencoba dan membelinya. Jenis media promosi yang ada sangat bervariasi, dikarenakan tuntutan dari strategi promosi yang dikembangkan oleh perusahaan untuk mencapai profit untuk kemajuan sebuah perusahaan. Promosi media cetak dipilih sebagai media yang tepat. Selain untuk menginformasikan tentang produk jamu godhog juga untuk mengetahui proses produksi dan tempat pada perusahaan Merapi Farma Herbal. Penciptaan tugas akhir ini dipilih sebagai bentuk media promosi company profile jamu godhog Merapi Farma Herbal, karya ini memperlihatkan proses produksi, suasana perusahaan dan produk jamu godhog yang ditata sedemikian rupa sehingga menampilkan karya foto yang berbeda dengan foto yang lainnya. Setiap karya yang dibuat mempunyai maksud dan tujuan yang jelas, kesiapan dalam pembuatan karya foto akan menghasilkan karya yang bermakna dan berkesan baik bagi pengkarya maupun bagi konsumen itu sendiri. Bentuk pada karya tugas akhir ini diterapkan sebagai media cetak seperti buku company profile, brosur dan majalah dalam bentuk promosi perusahaan Merapi Farma Herbal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Pamungkas, Gunungnim1410731031
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDRusli, Edialnidn0003026703
UNSPECIFIEDSyaifudin, Syaifudinnidn0029056706
Department: KODEPRODI91271#FOTOGRAFI
Uncontrolled Keywords: Company Profile, Jamu Godhog, Merapi Farma Herbal, Foto Komersial
Subjects: Fotografi > fotografi komersial
Divisions: Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi
Depositing User: IH Nurcahyadi Nurcahyadi
Date Deposited: 31 Aug 2020 06:51
Last Modified: 03 Sep 2020 13:29
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6337

Actions (login required)

View Item View Item