Pamungkas, Gunung (2020) Promosi Media Cetak Company Profile Jamu Godhog Merapi Farma Herbal Dalam Fotografi Komersial. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (479kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Download (95kB) |
|
Text
TA Gunung Pamungkas.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) | Request a copy |
|
Text
Jurnal Gunung Pamungkas.pdf Download (1MB) |
|
Archive
FILE KARYA.zip Restricted to Repository staff only Download (250MB) | Request a copy |
Abstract
Company profile merupakan gambaran umum suatu jati diri sebuah perusahaan yang berisi keunggulan perusahaan sehingga orang tertarik untuk melihatnya. Company profile berupa buku, website, dan aplikasi yang menjelaskan tentang bagaimana perusahaan atau organisasi tersebut. Kegunaan fotografi dalam dunia komersial adalah mengiklankan suatu produk atau jasa yang ditawarkan suatu perusahaan untuk masyarakat umum. Penguasaan teknik fotografi akan sangat membantu dalam menyampaikan pesan yang ingin disampaikan dalam penciptaan. Fotografi komersial identik dengan fotografi iklan. Keduanya mempunyai tujuan yang sama yaitu menyalurkan informasi sehingga dapat tersampaikan kepada calon konsumen. Fotografi bertujuan agar orang yang melihat produk tersebut tertarik untuk mencoba dan membelinya. Jenis media promosi yang ada sangat bervariasi, dikarenakan tuntutan dari strategi promosi yang dikembangkan oleh perusahaan untuk mencapai profit untuk kemajuan sebuah perusahaan. Promosi media cetak dipilih sebagai media yang tepat. Selain untuk menginformasikan tentang produk jamu godhog juga untuk mengetahui proses produksi dan tempat pada perusahaan Merapi Farma Herbal. Penciptaan tugas akhir ini dipilih sebagai bentuk media promosi company profile jamu godhog Merapi Farma Herbal, karya ini memperlihatkan proses produksi, suasana perusahaan dan produk jamu godhog yang ditata sedemikian rupa sehingga menampilkan karya foto yang berbeda dengan foto yang lainnya. Setiap karya yang dibuat mempunyai maksud dan tujuan yang jelas, kesiapan dalam pembuatan karya foto akan menghasilkan karya yang bermakna dan berkesan baik bagi pengkarya maupun bagi konsumen itu sendiri. Bentuk pada karya tugas akhir ini diterapkan sebagai media cetak seperti buku company profile, brosur dan majalah dalam bentuk promosi perusahaan Merapi Farma Herbal
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI91271#FOTOGRAFI | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Company Profile, Jamu Godhog, Merapi Farma Herbal, Foto Komersial | |||||||||
Subjects: | Fotografi > fotografi komersial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi | |||||||||
Depositing User: | IH Nurcahyadi Nurcahyadi | |||||||||
Date Deposited: | 31 Aug 2020 06:51 | |||||||||
Last Modified: | 03 Sep 2020 13:29 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6337 |
Actions (login required)
View Item |