Pramono, Agung Priyo (2012) Perancangan Komunikasi Visual Untuk Meningkatkan Penyertaan Modal Pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Download (570kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
Abstract
Perancangan ini adalah untuk mengetahui bagaimana sebuah media komunikasi visual dapat meningkatkan upaya penyertaan modal bagi perkembangan dan perluasan bisnis usaha suatu perusahaan yang bernama PT Cakrawala Metrik. Data yang diambil berdasarkan pada data sekunder internal dan eksternal yang didapat dan kemudian dianalisa dengan menggunakan metode analisis SWOT dan USP untuk melihat kondisi dan posisi PT Cakrawala Metrik terhadap para pesaingnya. Media utama yang digunakan dalam perancangan ini adalah media elektronik dengan multimedia menggunakan CD interaktif sebagai sarana medianya. Pemilihan sarana media didasarkan pada hasil riset yang telah dilakukan oleh sebuah lembaga pengembangan komputer yang bernama CTR (Computer Technology Research)
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Visual, Media, Bisnis | ||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||||
Depositing User: | IH Nurcahyadi Nurcahyadi | ||||||
Date Deposited: | 08 Oct 2020 01:43 | ||||||
Last Modified: | 08 Oct 2020 01:43 | ||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6820 |
Actions (login required)
View Item |