Adhityo, Yusuf (2012) Perancangan Karakter Utama Dan Karakter Pendukung Stage Dayak Role-Playing Game Suku. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (415kB) | Request a copy |
Abstract
Perancangan karakter utama dan pendukung stage Dayak role-playing game suku adalah sebuah perancangan untuk menghadirkan visualisasi karakter untuk diterapkan pada RPG suku dengan mengangkat budaya Dayak sebagai awal pembangunan RPG suku. Penyajian karakter sebagai awal pembangunan RPG suku ini yaitu berupa demo layar dengan fitur tampilan menu, pemilihan karakter utama, ensiklopedia karakter pendukung dan satu karakter yang diaktifkan untuk kebutuhan demo yang dapat digunakan. Efek yang diharapkan dari karakter ini yaitu menambah wawasan dan apresiasi masyarakat pemain game tentang budaya yang ada di Nusantara, khususnya budaya Dayak yang digunakan sebagai awal pembangunan RPG suku, sehingga dapat menjadi kebudayaan Dayak agar tidak hilang ataupun diklaim oleh negara lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Karakter Utama, Karakter Pendukung, Stage Dayak, Role-Playing Game Suku | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | isti IS suratmi | |||||||||
Date Deposited: | 08 Oct 2020 04:21 | |||||||||
Last Modified: | 08 Oct 2020 04:21 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6835 |
Actions (login required)
View Item |