Perancangan Branding Fashion Boutique Anlicollection

Danang Kristiawan, Andreas (2021) Perancangan Branding Fashion Boutique Anlicollection. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Andreas Danang Kristiawan_2021_FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Andreas Danang Kristiawan_2021_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Andreas Danang Kristiawan_2021_BAB V.pdf

Download (987kB)
[img] Text
Andreas Danang Kristiawan_2021_Naskah Publikasi.pdf

Download (1MB)
[img] Image
Andreas Dananang Kristiawan_2021_LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Image
Andreas Danang Kristiawan_2021_Lampiran 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
Andreas Danang Kristiawan_2021_PERNYATAAN-PERSETUJUAN-PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Fashion Boutique Anlicollection, merupakan usaha butik fashion yang menawarkan barang atau jasa berupa busana, Fashion Boutique Anlicollection dikelola secara mandiri oleh Analia Susanti. Produk yang ditawarkan memiliki keunggulan tersendiri diantaranya, menggunakan model gaya asimetris sebagai ciri khas busana Fashion Boutique Anlicollection dan tentunya harga yang terjangkau dengan kualitas busana yang bagus. Namun Fashion Boutique Anlicollection masih belum memiliki identitas yang kuat untuk mempromosikan produknya ke calon konsumen serta brand awarnes yang belum tertanam di benak konsumen, maka dari itu perancangan branding ini sangat dibutuhkan oleh Fashion Boutique Anlicollection guna memperjelas arah brand ini. Dalam perancangan ini menggunakan analisis data SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats) sebagai dasar pembuatan karya perancangan branding ini. Perancangan branding Fashion Boutique Anlicollection akan menonjolkan sisi feminin, mengingat bahwa produk yang dijual sebagian besar digunakan oleh wanita. Warna merah muda yang dipilih dalam pembuatan logo mencerminkan karakter perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Penggunaan bentuk logo mengambil inisial dari pemilik butik yaitu Analia Susanti, kemudian direspon dengan berbagai pendekatan visual yang telah terpilih, diantaranya ciri khas lekukan asimetris pada gaya busana Fashion Boutique Anlicollection, penggunaan mesin jahit sebagai simbol kreativitas, kemudian memasukan unsur Rawa Pening sebagai simbol bahwa brand ini berasal dari Ambarawa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Danang Kristiawan, Andreasnim1610185124
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorBangsa, Petrus Gogornidn0006017002
ContributorUtama, Adityanidn0009098410
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Fashion Boutique Anlicollection, Branding
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: Andreas Danang Kristiawan
Date Deposited: 15 Feb 2021 00:55
Last Modified: 11 Aug 2021 05:22
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/7526

Actions (login required)

View Item View Item