Adilah, Hasna (2021) Pengenalan Tanaman Herbal melalui Media Game Digital "Ramu". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
This is the latest version of this item.
Other (video game. Game play ( untuk dimainkan))
ServiceLogin_service=wise&passive=1209600&continue=https_%2F%2Fdrive.google.com%2Fdrive%2Ffolders%2F1E8hF_PCT5Wafd8KguwfOZj9JqLZPUqkl&followup=https_%2F%2Fdrive.google.com%2Fdrive%2Ffolders%2F1E8hF_PCT5Wafd8KguwfOZj9JqLZPUqkl Download (78kB) |
|
Text (PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
Hasna Adilah_2021_PERNYATAAN-PERSETUJUAN-PUBLIKASI.pdf Download (314kB) |
|
Text (BAB 1)
Hasna Adilah_2021_BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text (NASKAH PUBLIKASI)
Hasna Adilah_2021_PUBLIKASI ILMAH.pdf Download (3MB) |
|
Text (NASKAH FULL TEKS)
Hasna Adilah_2021_NASKAH FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
|
Video (VIDEO TRAILER GAME)
Hasna Adilah_2021_trailer .mp4 Restricted to Repository staff only Download (76MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 6)
Hasna Adilah_2021_BAB 6 .pdf Download (290kB) |
|
Archive (GAME PLAY RAR, BISA DIMAINKAN)
Hasna Adilah_2021_GAME PLAY.rar Restricted to Repository staff only Download (127MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penciptaan Digital Game “Ramu” terinspirasi dari kurangnya pengenalan masyarakat umum menenai tanaman herbal dan manfaatnya. Kondisi ini dituangkan melalui game digital “Ramu” dengan memasukkan unsur pengenalan terhadap tanaman herbal dan dikemas dalam sebuah game digital. Digital game Ramu” dibuat dengan menggunakan asset 2D dan terdiri dari 4 level pertama di awal permainan. Pemain akan memasuki area permainan berupa labirin yang memiliki beberapa halangan di dalamnya. Pemain diharusakan menemukan item misi yang dicari. Ketika pemain berhasil mendapatkan item misi tersebut, pemain akan mendapatkan penjelasan mengenai item misi yang didapatkan. Kemudian pemain diharuskan mencari pintu keluar untuk memenangkan permainan dan melanjutkannya ke level yang selanjutnya. Kata kunci: Tanaman herbal, Survival puzzle game, Item
Item Type: | Thesis (Diploma) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90446#ANIMASI | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Tanaman herbal, Survival puzzle game, Item | |||||||||
Subjects: | Televisi > Animasi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Televisi > Program Studi D3 Animasi | |||||||||
Depositing User: | Hasna Adilah | |||||||||
Date Deposited: | 24 Feb 2021 08:47 | |||||||||
Last Modified: | 24 Feb 2021 08:55 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/7881 |
Available Versions of this Item
- Pengenalan Tanaman Herbal melalui Media Game Digital "Ramu". (deposited 24 Feb 2021 08:47) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |