Nanda AS., Rizki (2013) Perancangan Komunikasi Visual Event Converse Jakarta Citi Carnage. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (20MB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Event Converse Jakarta City Carnage adalah sebuah Event Skateboard dan live music terbesar yang disponsori oleh Converse yang merupakan perusahaan peralatanolahraga yang mensupport seperti: t-shirt, sepatu, kaos kaki, dll. Di beberapa negara pun Event ini telah sukses diselenggarakan dengan tema yang sama yaitu "CITY CARNAGE". Bertujuan untuk menunjukkan kultur skateborad dengan segala kejayaannya, sekaligus memberikan sarana kepada para skatebomder bertalenta yang kini banyak bermunculan di seluruh Asia Pasifik. Event ini pertama kalinya diselenggarakan pada 20 Mei 2012. Peserta pun berdatangan dari seluruh Indonesia, bahkan ada yang berasal dari negara tetangga. Event ini rencananya akan digelar rutin setiap tahunnya. Berangkat dari pereucanaan sebuah Event besar diatas, maka hal paling mendasar yang menjadi salah satu cara untuk mensukseskan Event ini adalah melalui media publikasi yang efektif dan tepat sasaran. Menciptakan sebuah perancangan media yang dapat menarik perhatian audience, sehingga audience terpengaruh untuk mengetahui lebih dalam lagi. Strategi media yang digunakan pun hendaknya dapat dimengerti olch semua kalangan dan umur. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, banyak ide yang bermunculan yang dirasa tepat untuk mempromosikan event ini, Melalui media eletronik berupa iklan TVC(Comercial Television) yang berbentuk Motion Graphic. Pemilihan media ini dirasa tepat sasaran seiring pesatnya perkembangan dunia informasi digital pada saat ini. Dan TV sebagai media yang sangat mudah diakses siapa saja.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Komunikasi Visual, Event Converse, Jakarta Citi Carnage | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | isti IS suratmi | |||||||||
Date Deposited: | 16 Sep 2021 07:43 | |||||||||
Last Modified: | 16 Sep 2021 07:43 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/9886 |
Actions (login required)
View Item |