Perancangan Komunikasi Visual Event Converse Jakarta Citi Carnage

Nanda AS., Rizki (2013) Perancangan Komunikasi Visual Event Converse Jakarta Citi Carnage. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20MB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Event Converse Jakarta City Carnage adalah sebuah Event Skateboard dan live music terbesar yang disponsori oleh Converse yang merupakan perusahaan peralatanolahraga yang mensupport seperti: t-shirt, sepatu, kaos kaki, dll. Di beberapa negara pun Event ini telah sukses diselenggarakan dengan tema yang sama yaitu "CITY CARNAGE". Bertujuan untuk menunjukkan kultur skateborad dengan segala kejayaannya, sekaligus memberikan sarana kepada para skatebomder bertalenta yang kini banyak bermunculan di seluruh Asia Pasifik. Event ini pertama kalinya diselenggarakan pada 20 Mei 2012. Peserta pun berdatangan dari seluruh Indonesia, bahkan ada yang berasal dari negara tetangga. Event ini rencananya akan digelar rutin setiap tahunnya. Berangkat dari pereucanaan sebuah Event besar diatas, maka hal paling mendasar yang menjadi salah satu cara untuk mensukseskan Event ini adalah melalui media publikasi yang efektif dan tepat sasaran. Menciptakan sebuah perancangan media yang dapat menarik perhatian audience, sehingga audience terpengaruh untuk mengetahui lebih dalam lagi. Strategi media yang digunakan pun hendaknya dapat dimengerti olch semua kalangan dan umur. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, banyak ide yang bermunculan yang dirasa tepat untuk mempromosikan event ini, Melalui media eletronik berupa iklan TVC(Comercial Television) yang berbentuk Motion Graphic. Pemilihan media ini dirasa tepat sasaran seiring pesatnya perkembangan dunia informasi digital pada saat ini. Dan TV sebagai media yang sangat mudah diakses siapa saja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Nanda AS., Rizkinim0811689024
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorWibowo, Wibowonidn0018035702
ContributorWidyo Harsanto, Prayantonidn0011026307
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Perancangan Komunikasi Visual, Event Converse, Jakarta Citi Carnage
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: isti IS suratmi
Date Deposited: 16 Sep 2021 07:43
Last Modified: 16 Sep 2021 07:43
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/9886

Actions (login required)

View Item View Item