Pembelajaran Lagu Terima Kasih Guruku di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta

Azizia Latief, Nurhana (2013) Pembelajaran Lagu Terima Kasih Guruku di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (939kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (842kB) | Request a copy
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Pembelajaran musik pada anak usia dini merupakan hal yang sangat penting diperhatikan oleh para pendidik. Pembelajaran musik yang paling sederhana adalah bernyanyi. Bernyayi merupakan aktifitas utama pada sekolah Taman Kanak-kanak. Peran seorang guru sangat penting dalam hal ini. Oleh sebab itu, pengetahuan yang baik tentang bernyanyi sebaiknya dimiliki oleh seorang guru pada tingkat TK. Namun hal itu tidak ditemukan di TK Islam Amal Kasih. Dengan latar belakang pendidikan guru Taman Kanak-kanak, para pengajar di TK Islam Amal Kasih kurang dapat mengarahkan anak untuk menyanyi dengan intonasi yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Azizia Latief, Nurhananim0811214013
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorSuryati, Suryatinidn0001096407
ContributorGathut Bintarto Triprasetyo, Antoniusnidn0004097406
Department: KODEPRODI91221#SENI MUSIK
Uncontrolled Keywords: anak usia dini, pembelajaran musik
Subjects: Musik > Pengkajian seni musik (musikologi dan pendidikan musik)
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik
Depositing User: samiyati SM samiyati
Date Deposited: 22 Sep 2021 08:18
Last Modified: 22 Sep 2021 08:18
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/10049

Actions (login required)

View Item View Item