Ardhy Wardhana, Bramantya (2011) Perancangan Visual Branding “Mole Clothing”. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (651kB) |
|
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (62MB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pengguna street fashion di Indonesia benyak terlihat di kota besar, seiring dengan merebaknya street art yang banuyak digemari oleh seniman muda. Clothing merupakan kristalisasi dari street fashio, produknya anatara lain t-shirt, hoody, kemeja, boxer, dll. Sedangkan "Mole" adalah brand clothing dari Yogyakarta yang memiliki ketertarikan terhadap urban culture sekaligus gaya etnik dari kebudayaan lokal nusantara. Oleh karena itu penting adanya perancangan media promosinya. Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan media visual branding Mole clothing dengan memakai strategi media guerilla marketing/publicity sehingga dapat mengkomunikasikan pesan secara insight full kepada pecinta urban culture sebagai trget audiesnce dengan biaya terjangkau naum efektif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | street art, fashion, clothing, kebudayaan lokal, guerrilla publicity, marketing, urban culture. | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | sugeng SW wahyuntini | |||||||||
Date Deposited: | 15 May 2022 06:04 | |||||||||
Last Modified: | 22 May 2022 11:37 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11208 |
Actions (login required)
View Item |