Perancangan Visual Branding “Mole Clothing”

Ardhy Wardhana, Bramantya (2011) Perancangan Visual Branding “Mole Clothing”. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (8MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (651kB)
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62MB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Pengguna street fashion di Indonesia benyak terlihat di kota besar, seiring dengan merebaknya street art yang banuyak digemari oleh seniman muda. Clothing merupakan kristalisasi dari street fashio, produknya anatara lain t-shirt, hoody, kemeja, boxer, dll. Sedangkan "Mole" adalah brand clothing dari Yogyakarta yang memiliki ketertarikan terhadap urban culture sekaligus gaya etnik dari kebudayaan lokal nusantara. Oleh karena itu penting adanya perancangan media promosinya. Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan media visual branding Mole clothing dengan memakai strategi media guerilla marketing/publicity sehingga dapat mengkomunikasikan pesan secara insight full kepada pecinta urban culture sebagai trget audiesnce dengan biaya terjangkau naum efektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Ardhy Wardhana, Bramantyanim 0511466023
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorBanindro, Baskoro Suryonidn0022056503
ContributorHaryanto, Andinidn0025118007
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: street art, fashion, clothing, kebudayaan lokal, guerrilla publicity, marketing, urban culture.
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: sugeng SW wahyuntini
Date Deposited: 15 May 2022 06:04
Last Modified: 22 May 2022 11:37
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11208

Actions (login required)

View Item View Item