Utama, Aditya (2024) Buku Ajar Komunikasi Periklanan. 1, 1 . ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
![]() |
Text
Buku Ajar Komunikasi Periklanan.pdf Download (3MB) |
Abstract
Buku ajar ini disusun berdasarkan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) mata kuliah Komunikasi Periklanan, yang dirancang untuk memberikan pemahaman mengenai proses komunikasi periklanan, serta mengasah kemampuan perancangan iklan sebagai salah satu bentuk produk desain komunikasi visual. Materi yang tercakup dalam buku ini mencakup berbagai aspek penting seperti komunikasi persuasif, bahasa verbal, dan visual iklan, hingga proses kreatif perancangan iklan.
Item Type: | Book | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | Aditya Utama | ||||
Date Deposited: | 25 Jun 2025 06:20 | ||||
Last Modified: | 25 Jun 2025 06:20 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/20983 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |