Buku Ajar Komunikasi Periklanan

Utama, Aditya (2024) Buku Ajar Komunikasi Periklanan. 1, 1 . ISI Yogyakarta, Yogyakarta.

[img] Text
Buku Ajar Komunikasi Periklanan.pdf

Download (3MB)

Abstract

Buku ajar ini disusun berdasarkan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) mata kuliah Komunikasi Periklanan, yang dirancang untuk memberikan pemahaman mengenai proses komunikasi periklanan, serta mengasah kemampuan perancangan iklan sebagai salah satu bentuk produk desain komunikasi visual. Materi yang tercakup dalam buku ini mencakup berbagai aspek penting seperti komunikasi persuasif, bahasa verbal, dan visual iklan, hingga proses kreatif perancangan iklan.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Utama, Adityanidn0009098410
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: Aditya Utama
Date Deposited: 25 Jun 2025 06:20
Last Modified: 25 Jun 2025 06:20
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/20983

Actions (login required)

View Item View Item