Perancangan Promosi Video Buck Store Melalui Sosial Media

Dimas Galih Oktavian, 0811691024 (2015) Perancangan Promosi Video Buck Store Melalui Sosial Media. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
bab I Dimas Galih O.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II Dimas Galih O.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Dimas Galih O.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Dimas Galih O.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V Dimas Galih O.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN Dimas Galih O.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Video
Karya 1.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (16MB) | Request a copy
[img] Video
Karya 2.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (12MB) | Request a copy
[img] Video
Karya 3.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Film atau Video adalah media komunikasi serta hiburan bagi masyarakat. Film atau video sendiri saat ini cukup berkembang pesat di Indonesia. Iklan adalah salah satu promosi, sedangakan film iklan adalah bentuk promosi suatu produk barang atau jasa menggunakan media audio visual. Saat ini jenis iklan menggunakan media audio visual pun cukup berkembang pesat. Seiring berjalanya waktu dan ditambahnya dengan perkembangan teknologi, media audio visual mempunyai daya tarik yang cukup kuat dalam periklanan. Promosi Buck store melalui video ini adalah salah satu bentuk promosi atau iklan. Dalam perancangan nya diharapkan kepada para penonton video iklan buck store khususnya target audiens memahami dan mengerti tentang produk yang ditawarkan oleh buck store, video ini akan men-direct penontonya untuk membuka link yang telah diberikan pada video ini. Dan video ini akan diunggah di situs Youtube serta Instagram yang pada saat ini kedua media online tersebut sangat diminati oleh masyarakat khususnya bagi target audiens Buck Store sendiri. Seperti yang sudah-sudah video promosi ber-Genre lookbook ini sudah menjadi media promosi bagi produk-produk luar negri. Di Indonesia sendiri perancanagan video ini masi sangat jarang digunakan oleh karena itu video promosi jenis ini dibuat sebagai media promosi baru di Indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Dimas Galih Oktavian, 0811691024UNSPECIFIED
Department: UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
Additional Information : Mochamad Faizal Rochman, Andi Haryanto
Uncontrolled Keywords: video, video promosi, sosial media
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: Ida ID Sriwahjudewi
Date Deposited: 28 Aug 2017 08:34
Last Modified: 28 Aug 2017 08:40
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/2157

Actions (login required)

View Item View Item