Kompas.com, 07/05/2014 (2014) Persaingan Berebut Iklan Televisi Makin Sengit. Kompas.com - 07/05/2014, 10:21 WIB, 2 hal.
Text
Persaingan_Berebut_Iklan_Televisi_Makin_Sengit.PDF Download (96kB) |
Official URL: http://lib.isi.ac.id
Abstract
Pebisnis televisi gratisan alias free to air (FTA) siap berebut pendapatan iklan tahun ini. Momentum lima tahun sekali yakni pemilihan umum (pemilu) tak disia-siakan oleh pebisnis penyiaran ini. Termasuk muka baru yaitu PT Net Mediatama Indonesia (Net TV). Proyeksi belanja iklan tahun ini bisa mencapai Rp 144 triliun. Angka ini tumbuh 16,13 persen dari tahun lalu yang mencapai Rp 124 triliun. Pertumbuhan ini terdongkrak oleh dua momen, yakni ajang pemilu dan Piala Dunia 2014.
Item Type: | Article | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Uncontrolled Keywords: | Iklan , TV | ||||
Subjects: | Kliping | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Televisi > Program Studi S1 Televisi | ||||
Depositing User: | susilo SW wati | ||||
Date Deposited: | 19 Sep 2019 04:29 | ||||
Last Modified: | 19 Sep 2019 04:29 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/4969 |
Actions (login required)
View Item |