Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale

Ale, Mutiara (2020) Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. Skripsi thesis, Insititut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (131kB)
[img] Text
FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200MB) | Request a copy

Abstract

Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja hadir ditengah masyarakat untuk menyuarakan isu tersebut dengan tema “Daily Life Lesson”. Isu Daily Life Lesson yang dimaksud sendiri adalah mengambil dalam kehidupan sehari-hari yang diolah kedalam sebuah karya ilustrasi dan dituangkan ke berbagai macam media seperti kemeja dan totebag. Popale diciptakan untuk memberi warna baru diantara brand fashion lainnya. Dengan adanya perancangan komunikasi visual ini diharapkan Popale lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat menaikkan omset dari Popale sendiri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Ale, Mutiara1510171124
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDUtama, Aditya0009098410
UNSPECIFIEDJatmiko, Edi198501032015041001
Department: KODEPRODI90617#KRIYA
Uncontrolled Keywords: Brand fashion, empati, Daily Life Lesson
Subjects: Kriya > Kriya Tekstil
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Kriya > Kriya Tekstil
Depositing User: Bandono BD Bandono
Date Deposited: 23 Oct 2020 06:46
Last Modified: 23 Oct 2020 06:46
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/7055

Actions (login required)

View Item View Item