Ale, Mutiara (2020) Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. Skripsi thesis, Insititut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (131kB) |
|
Text
FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (14MB) | Request a copy |
|
Text
JURNAL.pdf Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (200MB) | Request a copy |
Abstract
Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja hadir ditengah masyarakat untuk menyuarakan isu tersebut dengan tema “Daily Life Lesson”. Isu Daily Life Lesson yang dimaksud sendiri adalah mengambil dalam kehidupan sehari-hari yang diolah kedalam sebuah karya ilustrasi dan dituangkan ke berbagai macam media seperti kemeja dan totebag. Popale diciptakan untuk memberi warna baru diantara brand fashion lainnya. Dengan adanya perancangan komunikasi visual ini diharapkan Popale lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat menaikkan omset dari Popale sendiri.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90617#KRIYA | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand fashion, empati, Daily Life Lesson | |||||||||
Subjects: | Kriya > Kriya Tekstil | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Kriya > Kriya Tekstil | |||||||||
Depositing User: | Bandono BD Bandono | |||||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2020 06:46 | |||||||||
Last Modified: | 23 Oct 2020 06:46 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/7055 |
Actions (login required)
View Item |