Setya Budi Astanto, 9410704023 (2002) Evaluasi Paska-Huni Terhadap Desain Interior Kelompok Bermain Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Pages from 111-Bab I.pdf Download (4MB) |
|
Text
Pages from 111-Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
Pages from 111-Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Pages from 111-Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text
Pages from 111-Bab V.pdf Download (902kB) |
|
Text
Pages from 111-Daftar pustaka.pdf Download (861kB) |
|
Text
Pages from 111-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan : Menunjukkan perilaku anak prasekolah pada interior kelompok bermain di Yogyakarta (indikatife). Sedangkan hipotesis yang ditetapkan adalah variabel area teritori dan variabel area privat yang berpengaruh terhadap (kebutuhan) perilaku anak prasekolah di dalam interior kelompok bermain. Pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, dan observasi dengan teknik grounded reasearch menggunakan media fotografi dan audio visual (video SVHS). Teknik analisa data yang digunakan untuk menjawab permasalahan dan menguji hipotesa adalah Post-Occupancy Evaluasi (Evaluasi Paska-Huni), level I (indikatife) membahas unsur behavior (perilaku). Hasil dari analisa Evaluasi Paska-Huni. Dapat diinterpretasikan bahwa perilaku anak prasekolah di dalam interior kelompok bermain dipengaruhi antara lain oleh faktor variabel area teritori dan area privat interior kelompok bermain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | Desain Interior – FSR ISI Yogyakarta | ||||
Subjects: | Disain > Disain Interior | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Interior | ||||
Depositing User: | jody JS Santoso | ||||
Date Deposited: | 17 Oct 2014 04:08 | ||||
Last Modified: | 27 Oct 2014 03:39 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/89 |
Actions (login required)
View Item |