Redesain Interior Stasiun Solo Balapan Surakarta

Ariyani, Arischa (2020) Redesain Interior Stasiun Solo Balapan Surakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (785kB)
[img] Text
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (17kB)
[img] Text
KARYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
NASKAH JURNAL Arischa Ariyani.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Kereta Api sebagai moda transportasi umum sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Sehubungan dengan itu, peran stasiun sangat penting untuk memfasilitasi calon penumpang kereta api. Stasiun Solo Balapan merupkan Stasiun pertama dan terbesar di Surakarta, untuk memenuhi kebutuhan calon penumpang dibutuhkan penanganan berupa perancangan ulang interior agar sesuai dengan kebutuhan baik untuk pengantar maupun calon penumpang. Redesain Stasiun Solo Balapan dirancang dengan memperluas area calon penumpang dan dilakukan penambahan fasilitas ruang. Pada area pengantar dilakukan penyesuaian dengan fasilitas yang dibutuhkan. Dengan redesain Stasiun Solo Balapan ini, diharapkan para calon penumpang lebih terfasilitasi dan merasakan kenyamanan disaat akan melakukan perjalanan menggunakan kereta api.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Ariyani, Arischanim1511999023
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorPramono, Bambangnidn0030087304
ContributorHardhika, Hangganidn0029117906
Department: KODEPRODI90221#DESAIN INTERIOR
Uncontrolled Keywords: Surakarta, Stasiun, Interior, Solo Balapan
Subjects: Disain > Disain Interior
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Interior
Depositing User: sri SE endarti
Date Deposited: 25 Aug 2021 08:05
Last Modified: 25 Aug 2021 08:05
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/9562

Actions (login required)

View Item View Item