Nashrullah, Muhammad (2022) "Perancangan Buku Company Profile PT. Realfood Winta Asia". Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Text
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (466kB) |
|
Text
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) | Request a copy |
|
Image
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_LAMPIRAN 1.png Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_LAMPIRAN 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (26MB) | Request a copy |
|
Image
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_LAMPIRAN 4.jpg Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
|
Image
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_LAMPIRAN 5.jpg Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Image
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_LAMPIRAN 6.jpg Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Image
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_LAMPIRAN 7.jpg Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Other
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_FULL TEXT.apdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) | Request a copy |
|
Text
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_BAB I_a.pdf Download (1MB) |
|
Text
MUHAMMAD NASHRULLAH_2022_PENUTUP_a.pdf Download (700kB) |
Abstract
Perancangan buku Company Profile ini dibuat untuk memperluas pemasaran produk dari PT. Realfood Winta Asia, dimana target audiensnya yaitu perusahaan yang akan menjadi rekan bisnis. Perancangan ini dibuat dengan tujuan PT. Realfood Winta Asia mempunyai media penunjang dalam pelaksanaan strategi pemasaran terhadap perusahaan yang akan menjadi rekan bisnisnya. Metode perancangan yang digunakan dalam melibatkan wawancara dari pihak terkait seperti pengelola perusahaan hinggak rekan bisnis dari PT. Realfood Winta Asia. Buku Company profile ini menggunakan tema “healthy life, healthy consume” dan menggunakan pendekatan nuansa senang dan energik dengan public figure sebagai representasi dari setiap varian produknya. Buku ini akan dicetak sampul hard cover dengan finishing spot uv diharapkan mampu memberi kesan eksklusifitas pada buku ini dan membuatnya menjadi lebih menarik. Diharapkan dengan perancangan buku Company Profile ini akan menjadi sumber informasi yang tepat untuk rekan bisnis yang ditargetkan dan dapat menjawab pertanyaan mengenai profile PT. Realfood Winta Asia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241# DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Buku Company Profile, PT. Realfood Winta Asia. | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | MUHAMMAD NASHRULLAH | |||||||||
Date Deposited: | 27 Aug 2022 16:26 | |||||||||
Last Modified: | 27 Aug 2022 16:26 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/12470 |
Actions (login required)
View Item |