Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Produk Kecap ABC "Black Gold"

Luki Ferdiyan Setiawan, Albertus (2014) Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Produk Kecap ABC "Black Gold". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://lib.isi.ac.id/

Abstract

Peranan sebuah iklan dan media promosi menjadi hal sangat penting bagi sebuah perusahaan atau produk tertentu. Iklan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan menjadi ujung tombak pengenalan brand terhadap target audience. Brand image dapat diperoleh jika iklan dan media promosi dapat mencapai target audience yang tepat pada sasarannya. Media promosi produk Kecap Black Gold dinilai masih kurang mampu dalam membuat image produk kecap ini. Pada tugas akhir ini akan dibuat beberapa perancangan media promosi pendukung untuk memperkuat citra pada produk Kecap ABC "Black Gold". Media promosi ini akan dibuat lebih menarik, interaktif, komunikatif, elegan dan ekslusif guna memperkuat dan mengangkat citra produk. Beberapa konsep media promosi ini akan dibuat dengan pendekatan fotografi. Fotografi dinilai dapat menambah unsur memorable dalam suatu media promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Luki Ferdiyan Setiawan, Albertusnim0811783024
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorWibowo, Wibowonidn0018035702
ContributorTri Susanto, Endronidn0021096402
Department: KODEPRODI364010#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Konsep, Citra Produk, Kecap Black Gold
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 19 Aug 2024 02:52
Last Modified: 19 Aug 2024 02:52
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/18127

Actions (login required)

View Item View Item