Perencanaan Dan Perancangan Interior Stand Pameran Elektronik Benq Di Jogya Expo Center

M Salsabila, Billy (2007) Perencanaan Dan Perancangan Interior Stand Pameran Elektronik Benq Di Jogya Expo Center. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (877kB)
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Kesimpulan yang dapat diambil dari Perencanaan dan Perancangan Interior Stand Elektronik BenQ di Jogja Expo Center, Yogyakarta adalah sebagai berikut: 1.Desain stand dengan Tern a "Kupu - kupu", dan Sub Tema "Metamorphosis" dengan gaya modern, ternyata mampu mendukung suasana stand pameran yang ingin memperkenalkan ''The New Brand Image" dari BenQ Corporations sesuai dengan visi dan misi perusahaan . 2.Transfonnasi dari ''Metamorphosis" yang diaplikasikan dalam pengelompokan zona I area pada interior stand pameran elektronik BenQ mampu mengoptimalisasikan aktifitas baik dari pihak exhibitor maupun visitor. • 3. Penerapan konsep "Continous Space" pada interior stan pameran sangat berpengaruh dalam segala aspek interior, sehingga mampu menciptakan suasana dan pengalaman baru pada Desain Interior. 4. Penerapan bentuk dari inti sayap kupu -- kupu, yaitu pengulangan (repetisi) bentuk kotak diterapkan pada lantai, dinding, maupun plafond merupakan suatu penghayatan makna dari sebuah tema desain untuk pencapaian suasana interior yang bergaya modern.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
M Salsabila, Billynim9911056023
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHartiningsih, Hartiningsihnidn
ContributorKodrat Prasetyaningsih, Yulytanidn0027077005
Department: KODEPRODI90221#DESAIN INTERIOR
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Dan Perancangan Interior, Stand Pameran Elektronik, Benq, Jogya Expo Center 4. Penerapan bentuk dari inti sayap kupu -- kupu, yaitu pengulangan (repetisi) bentuk kotak diterapkan pada lantai, dinding, maupun plafond merupakan suatu penghayatan makna dari sebuah tema desain untuk pencapaian suasana interior yang bergaya modern.
Subjects: Disain > Disain Interior
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Interior
Depositing User: susilo SW wati
Date Deposited: 26 Aug 2024 03:35
Last Modified: 26 Aug 2024 03:35
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/18651

Actions (login required)

View Item View Item