Faktor-Faktor Yang Memungkinkan Berhasilnya Iklan Di Majalah

Imelda, Anny (1976) Faktor-Faktor Yang Memungkinkan Berhasilnya Iklan Di Majalah. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28MB) | Request a copy
[img] Text
Bab I.pdf

Download (14MB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://lib.isi.ac.id/

Abstract

Majalah termasuk salah satu media tercetak berbentuk iklan dan biaya pemasangannya relatif mahal karena itu dalam menyajikan iklan perlu pemikiran yang mendalam. Selain itu majalah mempunyai umur yang lama sehingga orang yang belum membacanya kemungkinan suatu waktu akan membacanya juga. Tetapi meskipun demikian, keuntungan yang diperoleh berkali-kali lipat karena dengan memasang iklan maka produknya akan dikenal masyarakat sehingga akan membantu memperbesar produksi. Perlu diingat bahwa iklan bukan hanya bersaing dengan iklan-iklan lain dalam majalah tersebut, Tetapi maupun besaing dengan artikel-artikel yang dimuat. Iklan yang kalah menarik dengabn artikel-artikel tersebut, iklan tersebut akan dilewatkan begitu saja. Atau malah sebaliknya artikel-artikel yang ada hubungannya dengan iklan yang dimuat didekatnya, diharapkan dapat membantu iklan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Imelda, Annynim251/IV
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorR. Soetopo, R. SoetopoUNSPECIFIED
ContributorK.K.S. Kadi, K.K.S. KadiUNSPECIFIED
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Desain Komunikasi Visual, faktor berhasilnya iklan
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 27 Aug 2025 02:40
Last Modified: 27 Aug 2025 02:40
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/21785

Actions (login required)

View Item View Item