Andy Prasetya, 9410724023 (2000) Perancangan Komunikasi Visual Untuk Mendukung Kampanye Periklanan Furniture Expo 2000 di Pasar Raya Salatiga. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Pages from 92-Bab I.pdf Download (4MB) |
|
Text
Pages from 92-Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Pages from 92-Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
Pages from 92-Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
Pages from 92-Bab V.pdf Download (3MB) |
|
Text
Pages from 92-Daftar pustaka.pdf Download (614kB) |
Abstract
Penyelenggaraan pameran mebel seperti FURNITURE EXPO 2000 tersebut akan berdampak luas bagi masyarakat, baik secara ekonomis, maupun image terhadap produk yang ditawarkan. Namun demikian, semua itu harus diikuti dengan perencanaan periklanan yang menarik dan komunikatif. Karena baru pertama kali diselenggarakan, event ini harus diupayakan memiliki image yang betul-betul bagus dan prestisius bagi konsumennya. Oleh karena itu sangat wajar jika biaya promosi untuk mendukung kegiatan tersebut cukup besar. Terdapat dua tugas sekaligus yang harus dilaksanakan oleh perencana dan perancang event ini, yaitu mensosialisasikan kegiatan pameran tersebut, sekaligus menjual produk yang dipamerkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | Desain Komunikasi Visual – FSR ISI Yogyakarta | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | jody JS Santoso | ||||
Date Deposited: | 15 Oct 2014 04:39 | ||||
Last Modified: | 27 Oct 2014 03:51 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/40 |
Actions (login required)
View Item |