Perancangan Komunikasi Visual Untuk Mendukung Kampanye Periklanan Furniture Expo 2000 di Pasar Raya Salatiga

Andy Prasetya, 9410724023 (2000) Perancangan Komunikasi Visual Untuk Mendukung Kampanye Periklanan Furniture Expo 2000 di Pasar Raya Salatiga. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Pages from 92-Bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Pages from 92-Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 92-Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
Pages from 92-Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
Pages from 92-Bab V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 92-Daftar pustaka.pdf

Download (614kB)

Abstract

Penyelenggaraan pameran mebel seperti FURNITURE EXPO 2000 tersebut akan berdampak luas bagi masyarakat, baik secara ekonomis, maupun image terhadap produk yang ditawarkan. Namun demikian, semua itu harus diikuti dengan perencanaan periklanan yang menarik dan komunikatif. Karena baru pertama kali diselenggarakan, event ini harus diupayakan memiliki image yang betul-betul bagus dan prestisius bagi konsumennya. Oleh karena itu sangat wajar jika biaya promosi untuk mendukung kegiatan tersebut cukup besar. Terdapat dua tugas sekaligus yang harus dilaksanakan oleh perencana dan perancang event ini, yaitu mensosialisasikan kegiatan pameran tersebut, sekaligus menjual produk yang dipamerkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 15 Oct 2014 04:39
Last Modified: 27 Oct 2014 03:51
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/40

Actions (login required)

View Item View Item