Perancangan Komunikasi Visual Program Kampanye Periklanan Produk Arisan Lippo 1999

Husni Khotami, 9110513023 (1999) Perancangan Komunikasi Visual Program Kampanye Periklanan Produk Arisan Lippo 1999. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Pages from 93-Bab I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 93-Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Pages from 93-Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
Pages from 93-Bab IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pages from 93-Daftar pustaka.pdf

Download (645kB)
[img] Text
Pages from 93-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)

Abstract

Arisan Lippo merupakan produk asuransi meninggal akibat kecelakaan yang dipasarkan melalui multi level selling. asuransi untuk masyarakat Indonesia masih sangat asing atau belum memasyarakat. Pemakai jasa asuransi di Indonesia masih sangat kecil yaitu baru 7% dari 200 juta penduduk Indonesia. Kampanye periklanan yang diterapkan yaitu komunikasi periklanan yang terpadu, dalam artian periklanan yang akan dilakukan menggunakan berbagai macam media sesuai dengan kelebihannya dengan isi pesan yang konsisten. lsi pesan yang ingin dikomunikasikan dalam program periklanan Arisan Lippo itu sendiri adalah bahwa arisan Lippo sebagai produk asuransi yang bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Husni Khotami, 9110513023UNSPECIFIED
Department: Desain Komunikasi Visual – FSR ISI Yogyakarta
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 15 Oct 2014 06:27
Last Modified: 27 Oct 2014 03:52
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/45

Actions (login required)

View Item View Item