Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Belajar Tari Di MAD School

INDRIYANI, Irma (2020) Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Belajar Tari Di MAD School. Masters thesis, ISI Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., sebagai wadah bagi siapapun yang ingin belajar tari atau memperdalam ilmu tari. Berdiri sejak tahun 2015 MAD School sampai saat ini sudah mampu meluluskan 676 siswa dan murid yang saat ini sedang mengikuti pembelajaran tari di MAD School sejumlah 257. Jumlah murid yang tiap tahunnya selalu meningkat menjadi salah satu landasan untuk memulai penelitian ini tentang brand personality MAD School terhadap keputusan pelanggan, karena terdapat kecenderungan bahwa brand personality beserta dimensinya dapat mempengaruhi keputusan pelanggan untuk mengikuti kelas tari di MAD School. Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa 52,9% brand personality berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan dan 47,1% dipengaruhi oleh faktor lainnya. Selain itu dimensi dari brand personality yaitu, Sincerity (Ketulusan), Ecitement (Semangat), Competence (Kemampuan), Sophistication (Kecanggihan), dan Ruggedness (Ketangguhan) juga berpengaruh segnifikan terhadap keputusan pelanggan dan yang paling berpengaruh segnifikan terhadap keputusan pelanggan terdapat pada dimensi Sophistication.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsNIM
INDRIYANI, IrmaNIM1720136420
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDJUNAEDI, ShelllyanaNIDN0008046003
Department: KODEPRODI91102#TATA KELOLA SENI
Uncontrolled Keywords: MAD School, Brand Personality, dan Keputusan Pelanggan
Subjects: Tata kelola seni
Divisions: Pascasarjana > S2 Program Studi Tata kelola seni
Depositing User: FL Agung Hartono
Date Deposited: 27 May 2020 03:56
Last Modified: 27 May 2020 04:01
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6055

Actions (login required)

View Item View Item