Perancangan Interior PT Astra Internasional Tbk Honda Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta

Sukmawan, Redhi Maha (2012) Perancangan Interior PT Astra Internasional Tbk Honda Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (415kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Industri otomotif terutama roda dua tahun-tahun terakhir ini semakin berkembang dengan pesat. ''Honda" sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar juga semakin gencar dalam mempromosikan produk sepeda motomya. Dari iklan di media, mensponsori tim-tim balap nasional maupun intemasional sampai mengadakan beragam kegiatan yang berhubungan dengan otomotif. Namun Honda masih kurang memperhatikan sisi desain interior main dealernya. Astra Honda Motor Yogyakarta sebagai main dealer sepeda motor Honda di Yogyakarta memiliki peranan penting dalam mempromosikan dan memasarkan produk sepeda motor Honda di seluruh wilayah Yogyakarta, serta sebagai induk dari dealer-dealer kecil yang tersebar di wilayah Yogyakarta . Citra sebagai main dealer inilah yang mcngharuskan Astra Honda Motor Yogyakarta memiliki kelebihan dari berbagai aspek. Perancangan interior Astra Honda Motor Yogyakarta yang meliputi area showroom, ruang tunggu, dan area perkantoran dengan menerapkan gaya "Modern" dan mengangkat tema "One Heart" yang merupakan tag line baru Honda, diharapkan mampu menguatkan citra Astra Honda Motor Yogyakarta melalui aspek desain interiomya. Dengan desain interior yang fungsional dan menarik, diharapkan juga dapat meningkatkan jumlah pcnjualan produk sepeda motor Honda, dan memasyarakatkan tag line One Heart sebagai brand image Honda yang baru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Sukmawan, Redhi Mahanim0711598023
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSholahuddin, Muhammadnidn0019107005
UNSPECIFIEDSuastiwi, Suastiwinidn0002085909
Department: KODEPRODI90221#DESAIN INTERIOR
Uncontrolled Keywords: Honda, Modern, One Heart
Subjects: Disain > Disain Interior
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Interior
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 01 Oct 2020 07:07
Last Modified: 01 Oct 2020 07:07
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6680

Actions (login required)

View Item View Item