Perancangan Buku Edukasi-Aktivitas (Edutivity) Pengenalan Pandawa Llima Untuk Siswa Taman Kanak-Kanak

Kawedar, Kartika Yulliana (2012) Perancangan Buku Edukasi-Aktivitas (Edutivity) Pengenalan Pandawa Llima Untuk Siswa Taman Kanak-Kanak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (453kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Pentingnya kehadiran benda maupun perilaku tersebut menjadikan wayang yang merupakan benda berkarakter sangat layak untuk diperkenalkan dan diajarkan kepada anak-anak yang duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Penggunaan alat peraga yang menarik perhatian dan dekat dengan lingkungan anaka akan meningkatkan minat dan gairah anak untuk belajar. Dengan bentuk sebuah perancangan yang simple dan sesuai dengan imajinasi para siswa Taman Kanak-Kanak diharpakan dapat menjadikan ilmu yang bermanfaat. Melalui metode analisis 5W+1H (What, Who, Where, When, Why, How) mampu dihasilkan sebiah pemikiran untuk kemusian dikaitkan dengan konsep perancangan, sehingga dengan mudah dicerna can dipahami oleh siswa taman kanak-kanak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Kawedar, Kartika Yulliananim0811805024
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHaryanto, Andinidn0025118007
Department: KODEPRODI90241# DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Edukasi, Pandawa Lima, Perancangan
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: IH Nurcahyadi Nurcahyadi
Date Deposited: 07 Oct 2020 04:30
Last Modified: 07 Oct 2020 04:30
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6803

Actions (login required)

View Item View Item