Nur Rohmawati, Mia (2021) Penerapan Simbolisme Dalam Film “Tatu” Film Animasi 2D Eskperimental. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Mia Nur Rohmawati_2021_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
Mia Nur Rohmawati_2021_BAB I.pdf Download (842kB) |
|
Text
Mia Nur Rohmawati_2021_BAB VI.pdf Download (322kB) |
|
Text
Mia Nur Rohmawati_2021_Jurnal.pdf Download (726kB) |
|
Text
Mia Nur Rohmawati_2021_Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf Download (119kB) |
|
Video
Mia Nur Rohmawati_2021_Karya.m4v Restricted to Repository staff only Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Proses pengkaryaan film diangkat dari permasalahan di lingkungan masyarakat tentang pelecehan seksual terhadap anak yang semakin marak terjadi. Disusun menjadi rangkaian cerita dan dikembangan menjadi film pendek animasi dua dimensi dengan penyampaian visual secara simbolisme. Film berjudul “Tatu” yang berarti Luka menceritakan tentang seorang anak perempuan yang berjuang menyelematkan diri dari trauma akibat pelecehan seksual, hingga ia pun menemukan harapan baru dalam kehidupannya. Film ini menerapkan 12 prinsip animasi menggunakan metode simbolisme dalam visualisai film. Film ini menggunakan pewarnaan dan format video dengan resolusi HD dan frame rate 12 frame per second.
Item Type: | Thesis (Diploma) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90446#ANIMASI | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Symbolism, Sexual Abuse, 2D Animation | |||||||||
Subjects: | Audio Visual Karawitan Teater > Pengkajian seni teater (dramaturgi) Etnomusikologi Televisi > Animasi Penciptaan dan pengkajian seni |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Televisi > Program Studi D3 Animasi | |||||||||
Depositing User: | Mia Nur Rohmawati | |||||||||
Date Deposited: | 28 Oct 2021 08:01 | |||||||||
Last Modified: | 28 Oct 2021 08:01 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/10212 |
Actions (login required)
View Item |