Raisa, Raisa (2017) Ketikaguru Guru Menjadi Customer Service. Staccato: Februari, 2017, XIV (171). pp. 21-22.
Text
ketika guru.docx Download (1MB) |
Official URL: http://lib.isi.ac.id
Abstract
Tugas customer service adalah mengetahui secar gamblang seperti apa product yang dimilikinya dan apa yang dapat ditawarkan kepada publik. dalam lingkup sekolah musikseorang guru dituntut untuk melayani customernya yakni anak didiknya. paling tidak dia harus menghafal daftar pengajar beserta gelarnya. pengalaman apa yang dimiliki guru serta pengalaman prestasi sekolah musik dalam mengikuti sebuah kompentisi. Gelar atau ijazah apa yang ditawarkan serta bagaimana komitmen utama para gurunya dalam mempertahankan keprofesinalanya
Item Type: | Article | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Uncontrolled Keywords: | Customer Service, Guru musik | ||||
Subjects: | Kliping | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik | ||||
Depositing User: | susilo SW wati | ||||
Date Deposited: | 01 Nov 2021 05:50 | ||||
Last Modified: | 01 Nov 2021 05:50 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/10224 |
Actions (login required)
View Item |