Ketikaguru Guru Menjadi Customer Service

Raisa, Raisa (2017) Ketikaguru Guru Menjadi Customer Service. Staccato: Februari, 2017, XIV (171). pp. 21-22.

[img] Text
ketika guru.docx

Download (1MB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Tugas customer service adalah mengetahui secar gamblang seperti apa product yang dimilikinya dan apa yang dapat ditawarkan kepada publik. dalam lingkup sekolah musikseorang guru dituntut untuk melayani customernya yakni anak didiknya. paling tidak dia harus menghafal daftar pengajar beserta gelarnya. pengalaman apa yang dimiliki guru serta pengalaman prestasi sekolah musik dalam mengikuti sebuah kompentisi. Gelar atau ijazah apa yang ditawarkan serta bagaimana komitmen utama para gurunya dalam mempertahankan keprofesinalanya

Item Type: Article
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Raisa, RaisaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Customer Service, Guru musik
Subjects: Kliping
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik
Depositing User: susilo SW wati
Date Deposited: 01 Nov 2021 05:50
Last Modified: 01 Nov 2021 05:50
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/10224

Actions (login required)

View Item View Item