Trishelwianda, Angga (2009) Fotografi Panggung Dengan Zooming Technique. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (28MB) | Request a copy |
|
Text
BAB I.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penciptaan karya Tugas Akhir yang berjudul "Fotografi Panggung dengan Zooming Technique" merupakan laporan penulisan dari proses pembuatan karya fotografi. Laporan penulisan ini sebagai bentuk apresiasi dari penulis untuk menyampaikan suatu pesan yang kemudian divisualisasikan ke dalam karya fotografi seni yang diharapkan dapat bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan, khususnya dalam bidang Fotografi. Dalam proses pembuatan karya fotografi ini aksi teatrikal para pemain band menjadi objek utama yang kemudian diabadikan dalam karya fotografi panggung untuk dinikmati kembali olch khalayak sebagai media penyampaian ide atau pesan penulis. Pada proses pemotretan teknik zooming diaplikasikan ke dalam karya fotografi panggung untuk menghasilkan suatu bentuk keindahan. Karya-karya Tugas Akhir tersebut merupakan tampilan imaji dari pertunjukkan musik yang diaplikasikan dengan menggunakan teknik zooming, sehingga menghasilkan foto dengan efek warna dan pencahayaan yang indah dan menarik. Dengan hasil pemotretan tersebut diharapkan dapat menampilkan karya fotografi panggung dengan keindahan efek pencahayaan dan warna yang menjadi satu kesatuan yang menarik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI91271#FOTOGRAFI | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Fotografi Panggung. Aksi Band. Zooming | |||||||||
Subjects: | Fotografi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi | |||||||||
Depositing User: | jody JS Santoso | |||||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2023 03:26 | |||||||||
Last Modified: | 01 Nov 2023 03:26 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/15580 |
Actions (login required)
View Item |