Setya Wening, Indira (2025) Pembuatan Layout Untuk Mengefektifkan Proses Produksi Pada Film Animasi 2D "Katineung". Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Text
INDIRA SETYA WENING_2025_FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (31MB) | Request a copy |
|
Text
INDIRA SETYA WENING_2025_BAB 1.pdf Download (20MB) |
|
Text
INDIRA SETYA WENING_2025_BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Video
INDIRA SETYA WENING_2025_TRAILER FILM ANIMASI 2D KATINEUNG.mp4 Restricted to Repository staff only Download (46MB) | Request a copy |
|
Text
INDIRA SETYA WENING_2025_PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (647kB) | Request a copy |
Abstract
Film animasi 2d Katineung adalah film animasi yang menceritakan seorang anak perempuan yang ingin mengetahui tentang isi surat misterius Aksara Sunda yang ia temukan di kamar neneknya, namun ia tidak bisa membacanya akhirnya ia bertemu dengan seorang anak gadis cilik yang mau mengajarkannya. Film ini menjadi media pembelajaran Aksara Sunda. Penelitian ini membahas penelitian layout yang dapat menjadi efektifitas dalam produksi animasi dengan mengembangkan dan mengimplementasikan pipeline layout dilakukan sebelum tahapan storyboard dengan melalui media Film Animasi 2D Katineung. Karya ini juga bertujuan untuk menunjukan bahwa tahap layout sangat penting untuk dilakukan karena dapat mempermudah proses produksi, meningkatkan kreatifitas, serta meningkatkan kualitas visual.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90345#ANIMASI | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Layout, Animasi 2D, Efektifitas | |||||||||
Subjects: | Televisi > Animasi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Televisi > Program Studi D3/D4 Animasi | |||||||||
Depositing User: | Indira Setya Wening | |||||||||
Date Deposited: | 04 Feb 2025 04:27 | |||||||||
Last Modified: | 04 Feb 2025 08:23 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/19293 |
Actions (login required)
View Item |