Iqbal Dewata, Naufal (2025) Company Profile Kedai Kopi HSCO Melalui Fotografi Komersial. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
![]() |
Text
Naufal Iqbal D_2024_FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Naufal Iqbal D_2024_BAB 1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
Naufal Iqbal D_2024_BAB PENUTUP.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Pernyataan Persetujuan Publikasi_Naufal Iqbal D.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) | Request a copy |
Abstract
Company profile merupakan gambaran umum tentang identitas suatu bidang usaha agar masyarakat tertarik dan dapat menonjolkan keunggulan perusahaan tersebut. Fokus pembuatan fotografi company profile ini pada kedai kopi Had Some Coffee (HSCO) dibaca hasko. Pembuatan karya foto Company profile kedai Kopi HSCO dengan menggunakan media fotografi dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada konsumen ataupun ditunjukkan untuk mitra bisnis lainnya supaya membuat mereka tertarik dengan foto komersial yang ditawarkan. Objek utama penciptaan karya tugas akhir ini mengeksplorasi usaha kedai kopi HSCO yang menyajikan produk berupa beberapa menu kopi dan tempat usaha dengan berfokus pada aspek-aspek hospitality atau pendekatan antara kedai kopi HSCO dengan pelanggannya. Karya fotografi yang dibuat akan mengusung ide keseharian pelanggan saat sedang berkunjung di kedai kopi HSCO. Dengan foto-foto yang berkualitas, kedai kopi HSCO diharapkan dapat menarik perhatian calon klien, mitra bisnis, dan calon karyawan dengan lebih efektif. Melalui visual yang menarik, hasil foto tersebut tidak hanya mencerminkan nilai-nilai perusahaan, tetapi juga dapat memperkuat citra, dan memberikan kesan kepercayaan kepada pelanggan. Dalam pembuatan company profile kedai kopi HSCO, fotografi tidak hanya sekadar untuk merekam gambar produk atau suasana restoran, tetapi juga menjadi sarana untuk mengekspresikan nilai-nilai tempat usaha, salah satunya pelayanan. Dengan menghadirkan gambar-gambar yang menonjolkan pada aspek hospitality, profesionalisme, serta kualitas sajian membuat kedai kopi HSCO dapat memperkuat identitasnya sebagai tempat usaha yang peduli akan loyalitas seorang pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI002005#FOTOGRAFI | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kedai kopi HSCO, company profile, fotografi komersial | |||||||||
Subjects: | Fotografi > fotografi komersial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi | |||||||||
Depositing User: | Naufal Iqbal Dewata | |||||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2025 02:47 | |||||||||
Last Modified: | 06 Feb 2025 06:42 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/19433 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |