Sudomo, Irlanto (1975) Refleksi Psikologi Massa Pada Media Reklame. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
![]() |
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (23MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Bab I.pdf Download (9MB) |
![]() |
Text
Bab VI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Reklame sebagai media komunikasi yang bersifat komersil bagi produsen ataupun peserta lalu lintas perniagaan didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa, jelas tidak dapat lepas dari problem yang ada didalam tingkah laku sosial manusia selaku obyek sasaran. Tugas reklame adalah mempengaruhi kejiwaan manusia dengan demikian ia tidak dapat lepas dari masalah-masalah psikologi. Didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa perlulah peserta lalu-lintas perniagaan berlaku selekstif dan cermat mengingat besarnya biaya yang dibutuhkan dalam melaksanakan kampanye melalui media rekalame.
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Desain Komunikasi Visual, refleksi psikologi massa | ||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||||
Depositing User: | jody JS Santoso | ||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2025 08:10 | ||||||
Last Modified: | 26 Aug 2025 08:10 | ||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/21763 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |