Refleksi Psikologi Massa Pada Media Reklame

Sudomo, Irlanto (1975) Refleksi Psikologi Massa Pada Media Reklame. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23MB) | Request a copy
[img] Text
Bab I.pdf

Download (9MB)
[img] Text
Bab VI.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://lib.isi.ac.id/

Abstract

Reklame sebagai media komunikasi yang bersifat komersil bagi produsen ataupun peserta lalu lintas perniagaan didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa, jelas tidak dapat lepas dari problem yang ada didalam tingkah laku sosial manusia selaku obyek sasaran. Tugas reklame adalah mempengaruhi kejiwaan manusia dengan demikian ia tidak dapat lepas dari masalah-masalah psikologi. Didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa perlulah peserta lalu-lintas perniagaan berlaku selekstif dan cermat mengingat besarnya biaya yang dibutuhkan dalam melaksanakan kampanye melalui media rekalame.

Item Type: Thesis (Diploma)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Sudomo, Irlantonim174/VI
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorSoetopo, SoetopoUNSPECIFIED
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Desain Komunikasi Visual, refleksi psikologi massa
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 26 Aug 2025 08:10
Last Modified: 26 Aug 2025 08:10
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/21763

Actions (login required)

View Item View Item