Daruni, Daruni (1985) Asmara Candhala. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
| ![[img]](http://digilib.isi.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.pdf Download (2MB) | 
| ![[img]](http://digilib.isi.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) | Request a copy | 
| ![[img]](http://digilib.isi.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy | 
| ![[img]](http://digilib.isi.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Download (325kB) | 
| ![[img]](http://digilib.isi.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) | Request a copy | 
      Official URL: http://lib.isi.ac.id
    
  
  
    Abstract
Sumber garapan pada karya tari ini berdasarkan pengalaman melihat membaca dan pengalaman pribadi. Sumber kinestetinya berpijak pada tradisi Jawa gaya Yogyakarta dan Surakarta. Tipe tarinya bersifat dramatik , sedangkan konsep iringan berpijak pada tradisi jawa tanpa menolak unsur lainya. Tata busananya disesuaikan dengan perwatakan dan efek waktu bergerak, jumlah penarinya 11 orang penari yang terdiri dari 7 penari putri dan 4 penari putra.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Creators: | 
 | |||||||||
| Contributors: | 
 | |||||||||
| Department: | KODEPRODI91231#SENI TARI | |||||||||
| Uncontrolled Keywords: | seni tari, Asmara Candhala, tradisi Jawa | |||||||||
| Subjects: | Tari > Penciptaan Tari | |||||||||
| Divisions: | Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Tari > Seni Tari (Penciptaan) | |||||||||
| Depositing User: | jody JS Santoso | |||||||||
| Date Deposited: | 06 Oct 2020 07:44 | |||||||||
| Last Modified: | 06 Oct 2020 07:44 | |||||||||
| URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6772 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
         
          
            
          
           
          
           
          
          