Perancangan Interior Lobi, R.Tunggu, Kafetaria & Retail Agrowisata Belimbing Karangsari

Habiburrahman, Muhammad Aden (2020) Perancangan Interior Lobi, R.Tunggu, Kafetaria & Retail Agrowisata Belimbing Karangsari. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II s.d BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (103kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB) | Request a copy
[img] Video (KARYA)
DOKUMENTASI.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (376MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL_1510577015.pdf

Download (599kB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Sebagai sarana pertumbuhan ekonomi daerah, sistem city branding kini semakin gencar bermunculan seirama karakter zaman modern dimana berkilau eksplorasi dan keterbukaanyang tentunya menuntun kepada pola hiduppenuh keterjangkauan. Dalam tahap pengenalan identitas yaitu dengan menggunakan logo yang khas untuk mewujudkan wajah atau presentasi profil secara cepat, pembeda dan memoriablebagi para stakeholder. Berdiri di dalam daerah sohor berjuluk Bumi Bung Karno, tentunya membuat Agrowisata Belimbing Karangsari tidak lepas dari sorotan wisatawan Nasional, setidaknya menyiapkan kelayakan operasional yang juga berkemungkinan harus mampu mempresentasikan ranah produknya sebagai panutan standar kepenyelenggaraan tempat kunjungan yang baik bagi yang lain pada khususnya agrowisata.Ketepatan tema untuk diaplikasikan pada suatu bangunan meliputi seluruh unsur yang ada di dalamnya adalah hal primer dimana seharusnya ditentukan sejak awal karena sesungguhnya dialah yang mewujudkan suasana dan sifat pengguna bangunan.Perancang membranding Karangsari guna langkah awal dalam meredesign agrowisata secara keseluruhan dengan menggunakan metode pola fikir Rosemary Kilmer yang berkonsentrasi pada lobi, ruang tunggu, kafetaria dan retail demi mewujudkan agrowisata tersebut menjadi tempat wisata keluarga serta edukasi yang mampu mempresentasikan ranah produknya dengan baik meski tetap peka terhadap pengaruh sosial. Kata kunci: city branding, Agrowisata belimbing, kembali ke alam

Item Type: Thesis (Diploma)
Creators:
CreatorsNIM
Habiburrahman, Muhammad Adennidn1410111123
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDPrasetyaningsih, Yulyta Kodratnidn0027077005
UNSPECIFIEDAriyani, Ivadanidn0014057604
Department: KODEPRODI90221#
Uncontrolled Keywords: city branding, Agrowisata belimbing, kembali ke alam
Subjects: Disain > Disain Interior
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Interior
Depositing User: samiyati SM samiyati
Date Deposited: 02 Nov 2020 06:20
Last Modified: 02 Nov 2020 06:20
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/7083

Actions (login required)

View Item View Item