Perancangan Multimedia Interaktif Jari-Jari Communication PT. Krisna Inter Visi Media

Dewa Gede Pemayun Padang, 9811000023 (2006) Perancangan Multimedia Interaktif Jari-Jari Communication PT. Krisna Inter Visi Media. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Pages from 122-Bab I.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Pages from 122-Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
Pages from 122-Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
Pages from 122-Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)
[img] Text
Pages from 122-Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pages from 122-Daftar pustaka.pdf

Download (666kB)
[img] Text
Pages from 122-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Jari-jari Communication PT. Khiisna Inter Visi Media adalah salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dalam bidang jasa komunikasi dan informasi di Bali. Untuk itulah menjadi tantangan yang sangat besar pula bagi pihak pemsahaan untuk dapat mepertahankan image dan menjaga citra pemsahaan dibenak customer. Hal tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab dari pihak manajemen akan tetapi yang paling memiliki andil adalah dari tim art work yang secara langsung menangani proses dari perancangan atau pemanfiaatan media untuk sarana komimikasi dan menyampaikan infonnasi ke khalayak luas, karena tanpa promosi dan penggunaan media flclan yang tepat perusahaan tidak akan dikenal oleh khalayak luas atau calon customer. Banyaknya media yang ada temyata masih kurang maksimal dalam penyampaian informasi untuk meningkatkan penjualan. Multimedia interaktif tampil sebagai jawaban atas perkembangan teknologi informasi saat ini yang begitu pesat sejalan dengan perkembangan teknologi komputer. Perancangan multimedia inteiaktif Jari-jari Communication PT. Khiisna Inter Visi Media adalah suatu cara yang cocok efektif dan efesien untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan customer dan calon customer dengan lingkup yang sangat luas dalam penyampaian informasi tentang profile Jari-jari Communication PT. Khrisna Inter Visi Media di tengah-tengah persaingan bisnis dalam bidang yang sama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Dewa Gede Pemayun Padang, 9811000023UNSPECIFIED
Department: Desain Komunikasi Visual – FSR ISI Yogyakarta
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 22 Oct 2014 01:10
Last Modified: 27 Oct 2014 04:35
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item View Item