Odita Kinanto, Junar (2022) Fotografi Fashion Brand Nohari Karya Desainer Hermansyah Afthony. Skripsi thesis, ISI YOGYAKARTA.
Text
JUNAR ODITA KINANTO_2022_BAB V.pdf Download (229kB) |
|
Text
JUNAR ODITA KINANTO_2022_NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (916kB) |
|
Text
JUNAR ODITA KINANTO_2022_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
JUNAR ODITA KINANTO_2022_PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) | Request a copy |
|
Text
JUNAR ODITA KINANTO_2022_BAB I.pdf Download (479kB) |
|
Text
JUNAR ODITA KINANTO_2022_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Fotografer mengambil fotografi fashion karena merupakan fotografi yang mempunyai tantangan tersendiri untuk bisa memotret dengan model. Fotografi fashion juga sudah dilakukan dari awal perkuliahan hal tersebutlah yang membuat penciptaan ini mengambil fotografi fashion. Pada penciptaan fotografi fashion brand Nohari karya desainer Hermansyah Afthony yang membuat foto di luar ruangan. Pemilihan brand Nohari merupakan adanya kedekatan dengan sudah melakukan kolaborasi dan busana dari Hermansyah Afthony mempunyai kekhasan tersendiri terutama di bidang kontemporer etnik dari setiap busananya. Rumusan masalah pada penciptaan ini adalah bagaimana memvisualisasikan fotografi fashion terhadap busana brand Nohari dan bagaimana membuat karya fotografi fashion dengan ide penciptaan pergaan busana di luar ruangan. Menggunakan metode eksplorasi, eksperimentasi, dan perwujudan membuat penciptaan ini mempunyai fotografi fashion yang berbeda dengan karya foto fashion sebelumnya. Fotografi fashion penciptaan ini mewujudkan peragaan busana dalam wujud patung yang berada di berbagai lokasi di Yogyakarta. Hasil akhir penciptaan ini bisa memvisualisasikan bentuk baru dari fotografi fashion brand Nohari dan mewujudkan fotografi fashion dengan ide penciptaan peragaan busana di luar ruangan. Melalui penciptaan karya fotografi fashion ini diharapkan bisa menjadi daya tarik ke kalangan masyarakat yang lebih luas serta mempunyai nilai jual yang tinggi. Fotografi fashion ini juga diharapkan bisa menjadi salah satu penciptaan yang baru dalam dunia fotografi fashion. Kata kunci : fotografi fashion, Nohari, Hermansyah Afthony, media promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI91271#FOTOGRAFI | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | fotografi fashion, Nohari, Hermansyah Afthony, media promosi | |||||||||
Subjects: | Fotografi Fotografi > fotografi komersial |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi | |||||||||
Depositing User: | Junar Odita Kinanto | |||||||||
Date Deposited: | 12 Aug 2022 05:10 | |||||||||
Last Modified: | 12 Aug 2022 05:10 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11834 |
Actions (login required)
View Item |