Perencanaan dan Perancangan Interior Stand Audi pada Pameran Otomotif the 15th Indonesian International Motor Show di Jakarta Convention Center Jakarta

Reno Fardiaz, 9911037023 (2007) Perencanaan dan Perancangan Interior Stand Audi pada Pameran Otomotif the 15th Indonesian International Motor Show di Jakarta Convention Center Jakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
22-1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
22-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
22-3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
22-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB)
[img] Text
22-5.pdf

Download (654kB)
[img] Text
22-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21MB)

Abstract

Mengikuti event pameran berskala internasional akan sangat membantu bagi industri otomotif untuk lebih dikcnal masyarakat luas. Event pameran otomotif berskala intemasional adalah event parneran otomotif yang diikuti berbagai merek otomotif terkemuka di dunia. Event pameran ini adalah The 15"‘ Indonesian International Motor Show. Dalam event Indonesian International Motor Show, melalui Agen Tunggal Pemegang Merk sebagai perwakilan resmi di Indonesia masing-masing industri otomotif terkemuka di dunia memperkenalkan produk-produk otomotif unggulan kepada masyarakat luas di Indonesia. Audi merupakan salah satu perusahaan otomotif raksasa di Eropa yang berpusat di Jerman mempunyai banyak keunggulan pada produk-produknya. P.T Garuda Mataram Motor (GMM) sclaku Agen Tunggal Pemegang Merek Audi, yang secara resmi berdiri pada tahun 1998 tergolong baru dalam persaingan industri otomotif di Indonesia. Dengan mengikuti pameran tersebut, PT. Garuda Mataram Motor akan memberikan informasi mengenai produk Audi melalui fasilitas informasi yang menyeluruh dan memadai. PT. Garuda Mataram Motor berharap Audi dapat Iebih diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjawab kebutuhan masyarakat luas akan kebutuhan produk otomotif berkualitas tinggi. Melihat arti penting pameran ini maka sudah selayaknya stand pameran dirancang semenarik mungkin sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk datang ke stand Audi. Stand akan didesain sesuai dengan warna identitas audi yaitu exclusif dan sporty, manarik, Informatif dan mengesankan. Lingkup perancangan terdiri dari main area, dealing and lounge area, Reception Counter dan dan Supporting Area. Dari perancangan ini dapat disimpulkan bahwa Interior Stand Audi pada Pamera Otomotif The 15"‘ Indonesian International motor Show di Jakarta Convention Center, Jakarta, didesain supaya menampilkan produk Audi beserta informasi yang seluas-luasnya tentang produk Audi, sekaligus memperkuat image Audi yang exclusive dan spotty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Reno Fardiaz, 9911037023UNSPECIFIED
Department: Jurusan Desain Interior Institut Seni Indoensia Yogyakarta
Subjects: Disain > Disain Interior
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Interior
Depositing User: Heri HK Hakim
Date Deposited: 10 Nov 2014 06:45
Last Modified: 10 Nov 2014 06:45
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/254

Actions (login required)

View Item View Item