Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Periklanan Minuman Gatorade Produksi P.T. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat – Indonesia

Sri Harjono, 9310686023 (1999) Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Periklanan Minuman Gatorade Produksi P.T. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat – Indonesia. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Pages from 88-Bab I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 88-Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Pages from 88-Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
Pages from 88-Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
Pages from 88-Bab V.pdf

Download (933kB)
[img] Text
Pages from 88-Daftar pustaka.pdf

Download (676kB)
[img] Text
Pages from 88-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Minuman Gatorade adalah minuman pelepas dahaga yang berfilngsi untuk mengganti cairan tubuh yang hilang dan untuk daya tahan tubuh. Minuman ini diposisikan sebagai minuman olahraga yang merupakan trademark para olahragawan atau kegiatan fisik lainnya, yang memberikan image bahwa konsumen Gatorade adalah para olahragawan atau para olahragawan minum Gatorade. Minuman Gatorade menjadi produk yang cukup mahal untuk kategori minuman nngan. Karena produk minumnan ringan masih di bawah harga Gatorade. Hal ini cukup menjadi perhatian pihak Gatorade, walaupun konsumen minuman Gatorade mempunyai kelas tersendiri. Dengan slogan Pengganti Cairan Tubuh, diharapkan dapat mudah diterima dan dipahami. Karena hal ini berkaitan dengan dehidrasi atau cairan tubuh yang hilang setelah melakukan kegiatan fisik. Slogan ini dipakai pada setiap kampanye periklanan minuman Gatorade. Untuk pemakaian tipografi, sengaja tidak menggunakan jenis tipografi yang di stilasi, yang biasanya dipakai untuk iklan anak muda. Karena untuk menjaga dan masih mengacu pada sasaran atlet profesional dan tidak meninggalkan kesan anak muda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Sri Harjono, 9310686023UNSPECIFIED
Department: Desain Komunikasi Visual – FSR ISI Yogyakarta
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 15 Oct 2014 03:25
Last Modified: 27 Oct 2014 03:48
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/32

Actions (login required)

View Item View Item