Proses Scraping Pembuatan Reed Oboe Gaya Amerika Untuk Pemain Oboe

Thomas Risky Pramantya, 1311981013 (2018) Proses Scraping Pembuatan Reed Oboe Gaya Amerika Untuk Pemain Oboe. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMP.pdf

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Pemain Oboe sangat memerlukan reed Oboe yang nyaman dengan ambasir sendiri. Maka dari itu pemain Oboe disarankan untuk bisa membuat reed Oboenya sendiri. Penulis menitik beratkan pada proses scraping reed Oboe gaya Amerika, dalam scraping reed Oboe gaya tersebut adalah modifikasi dari gaya scraping gaya Prancis. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis, karena data yang diungkapkan tidak memaparkan bilangan atau jumlah tetapi berupa uraian dan informasi-informasi mengenai suatu keadaan. Scraping Oboe ini terdapat lima tahapan dalam pembuatannya. Tujuan penulisan ini dikarenakan masih banyak pemain Oboe yang masih awal belajar belum mengerti atau kurangnya pengetahuan tentang macam-macam gaya scraping pembuatan reed Oboe terutama gaya Amerika yang scraping gaya ini cocok untuk pemain Oboe yang masih awal belajar. Kata kunci : oboe, reed, scraping.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Thomas Risky Pramantya, 1311981013UNSPECIFIED
Department: UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
Additional Information : 1. Andre Indrawan 2. Suryanto Wijaya
Uncontrolled Keywords: oboe, reed, scraping
Subjects: Musik > Pengkajian seni musik (musikologi dan pendidikan musik)
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik
Depositing User: susilo SW wati
Date Deposited: 16 Jul 2018 02:54
Last Modified: 16 Jul 2018 02:54
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/3435

Actions (login required)

View Item View Item