FA. Bambang Slamet, 8414904 (1991) Perencanaan Dan Perancangan Komunikasi Visual Penunjang Kampanye Periklanan Produk Jeans Merek "FABS". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Pages from 114-Bab I.pdf Download (4MB) |
|
Text
Pages from 114-Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Pages from 114-Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
Pages from 114-Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (16MB) |
|
Text
Pages from 114-Bab V.pdf Download (871kB) |
|
Text
Pages from 114-Daftar pustaka.pdf Download (645kB) |
|
Text
Pages from 114-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (964kB) |
Abstract
Masalah yang diangkat, adapun nama perusahaan maupun nama merek dagang adalah nama-nama fiktii‘ belaka, namun demikian permasalahan tersebut diangkat dari pendekatan pada kenyataan yang sebenarnya. Untuk meluncurkan produk baru khususnya produk jeans dalam rangka merebut pasar yang semakin kompetitif, benar-benar perlu penanganan yang matang, baik perencanaan produksinya, maupun perencanaan strategi komukasi periklanannya mutlak diperlukan. Penulisan pada konsep pelaksanaan Tugas Akhir ini, diharapkan dapat dikembangkan lagi secara lebih matang di masa-masa mendatang, apalagi jika akan diumjudlcan ke dalam hal yang sesungguhnya. Niscaya akan dapat lebih berhasil dalam memenuhi target pemasaran yang dikehendaki.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | Desain Komunikasi Visual – FSR ISI Yogyakarta | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | jody JS Santoso | ||||
Date Deposited: | 20 Oct 2014 02:46 | ||||
Last Modified: | 27 Oct 2014 06:38 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/92 |
Actions (login required)
View Item |