Perencanaan Dan Perancangan Komunikasi Visual Penunjang Kampanye Periklanan Produk Jeans Merek "FABS"

FA. Bambang Slamet, 8414904 (1991) Perencanaan Dan Perancangan Komunikasi Visual Penunjang Kampanye Periklanan Produk Jeans Merek "FABS". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Pages from 114-Bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Pages from 114-Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 114-Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Pages from 114-Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)
[img] Text
Pages from 114-Bab V.pdf

Download (871kB)
[img] Text
Pages from 114-Daftar pustaka.pdf

Download (645kB)
[img] Text
Pages from 114-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (964kB)

Abstract

Masalah yang diangkat, adapun nama perusahaan maupun nama merek dagang adalah nama-nama fiktii‘ belaka, namun demikian permasalahan tersebut diangkat dari pendekatan pada kenyataan yang sebenarnya. Untuk meluncurkan produk baru khususnya produk jeans dalam rangka merebut pasar yang semakin kompetitif, benar-benar perlu penanganan yang matang, baik perencanaan produksinya, maupun perencanaan strategi komukasi periklanannya mutlak diperlukan. Penulisan pada konsep pelaksanaan Tugas Akhir ini, diharapkan dapat dikembangkan lagi secara lebih matang di masa-masa mendatang, apalagi jika akan diumjudlcan ke dalam hal yang sesungguhnya. Niscaya akan dapat lebih berhasil dalam memenuhi target pemasaran yang dikehendaki.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
FA. Bambang Slamet, 8414904UNSPECIFIED
Department: Desain Komunikasi Visual – FSR ISI Yogyakarta
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 20 Oct 2014 02:46
Last Modified: 27 Oct 2014 06:38
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/92

Actions (login required)

View Item View Item