Up a level |
Ayla, Wawan (2022) Wawan Lahirkan Lagu Bernuansa Nusantara. Kedaulatan Rakyat. p. 9.
C. Sasmi, Anggun (2022) Nyinden Di Kota Paris Anggun Terharu dan Bangga. Kedaulatan Rakyat. p. 9.
Endraswara, Suwardi (2022) Lantunan Tembang Membedah Naskah Kuno. Kedaulatan Rakyat. p. 9.
Retno, Ismawati (2022) Macapat Senja di Malioboro. Kedaulatan Rakyat. p. 15.
Subejo, Ahmad (2022) Cerita Perajin Gamelan Asal Banjarnegara Mulai Bangkit Usai Dihantam Pandemi; Masih Kesulitan Mencari Penerus. Tribun Jogja. p. 6.
Sunyahni, Anik (2022) Waraggana Punya Suara Cengkok Khas. Kedaulatan Rakyat. p. 15.
Supanggah, Rahayu (2022) UNESCO Tetapkan Warisan Budaya Tak Benda: Tumbuhkan Semangat Jaga Gamelan. Kedaulatan Rakyat. p. 9.
Ardana, I Ketut and Wira Dimas Adi Wijaya, Try (2022) Pembacaan Ulang Makna Angkep-Angkepan Gamelan Bali sebagai Interpretasi Harmoni dalam Karawitan. Project Report. Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
Rahdiyatmi Kurnia Jatilinuar, Setya and Ipuk, Widyastuti (2022) Pengembangan Website Berbasis Google Site sebagai Media Pembelajaran Blended Learning Melalui Fitur Interaktif. Project Report. LPT ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
Suhatmini Rokhayatun, Tri and Rahdiyatmi Kurnia Jatilinuar, Setya and Azzani Prasanaya, Farid (2022) Perancangan E-Modul Interaktif Berbasis Flipbook Pada Mata Kuliah Kajian Instrument Kendang. Project Report. Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
Armansyah, Gansar Yogi (2022) Cendayam: Interpretrasi Cengkok Ayu Kuning Dalam Komposisi Karawitan. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Artiyani, Angen (2022) Fungsi dan Garap Tembang dalam Ritual Sholawat Nabi Jawi di Dusun Getas Bandunggede Temanggung Jawa Tengah. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Arya Saputra, Bagas (2022) Ekspresi Musikal Kendangan Gending Gambirsawit Sembunggilang Laras Slendro Pathet Sanga Versi Ki Nartosabdho. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Astuti, Tri Yuni (2022) Gending Gendhiyeng Laras Slendro Pathet Manyura Kendhangan Candra. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dewati, Ambar (2022) Kendhangan Tari Regol Gunungsari Versi Ki Sugati Dalam Gending Bondhet Pada Pertunjukan Wayang Topeng Pedalangan Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut seni Indonesia Yogyakarta.
Dian Okta Priati, Fransiska (2022) Sekar Pangkur Semarangan Kajian Fungsi Dan Pengembangan Garap Cengkok. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dian Pratama, Aan (2022) Aplikasi Varian Teknik Tabuhan sebagai Salah Satu Upaya Revitalisasi Ricikan Siter dalam Komposisi “Dawai Naranta”. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dwi Febrianto, Fawwaz (2022) Peran dan Fungsi Instrumen Demung Dalam Tayub Tulungagung. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dwi Irawan, Yofan (2022) Musikalisasi Mantra: Ritual Cowongan Sebagai Ide Penciptaan Komposisi Karawitan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dwi Irawan, Yofan (2022) Musikalisasi Mantra: Ritual Cowongan sebagai Ide Penciptaan Komposisi Karawitan. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Dwi Prasetyana, Rifa (2022) Bentuk dan Fungsi Gending dalam Pertunjukan Ketoprak Kridho Carito Lakon Wasis Joyo Kusumo Gugat di Desa Ngulaan Kecamatan Jaken Kabupaten Pati Jawa Tengah. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dwi Satria, Doni (2022) Garap Rebab Gending Ngeksi Ngestuti Laras Salendro Pathet Sanga Kendangan Candra. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dwi Satria, Doni (2022) Garap Rebab Gending Ngeksi Ngestuti Laras Slendro Pathet Sanga Kendhangan Candra. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Eko Sudarmanto, Muhammad (2022) Garap Ricikan Gender Barung Gending Bangun Sore Laras Pelog Pathet Barang Kendhangan Sarayuda. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Ganda Mastuti, Ketawang (2022) Genderan Pinatut: Studi Kasus Pada Gending Gending Klenengan Gaya Surakarta. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Kurniawan, Apriditya (2022) Tafsir Garap Rebab pada gending Ragamulya Laras slendro Pathet Sanga Kendhangan Candra Versi Apriditya Kurniawan. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Mahawira, Ilham (2022) Fungsi Dan Garap Tabuhan Ricikan Rojeh Pada Karawitan Keraton Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Malik, Ibnu (2022) Garap Rebab Gending Ngeksitama Laras Slendro Pathet Sanga Kendhangan Candra. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Malik, Ibnu (2022) Gending Ngeksitama Laras Slendro Pathet Sanga Kendhangan Candra. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Milinium, Mellinia Nurlaela (2022) Cengkok Sindhenan Pada Parikan Karawitan Tari Topeng Lengger Wonosobo Versi Ngadini Grup Sinar Budaya Klowoh Wonosobo. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nur Utama, Yuwono (2022) Garap Ricikan Gender Gending Pajang Tawang Laras Slendro Pathet Manyura Kendhangan Jangga. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nurul Hasanah, Dina (2022) Kreativitas Edi Indartono dalam Iringan Ketoprak lakon Lola Krana Lalu Lampus. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Ponco Bayu Sakti, R. Pamungkas (2022) Jejapanan Pengembangan Pola Musikal pada Ricikan Kenong Japan. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Prakasa Aswita Radjani, Sabatinus (2022) "WIWIT": Representasi Pemaknaan Rasa Syukur melalui Komposisi Karawitan. Skripsi thesis, ISI YOGYAKARTA.
Purwanto, Purwanto (2022) Gending Genjong Goling Laras Slendro Pathet Sanga Kendhangan Candra. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Putri Ramadhan, Nadia (2022) Konsep dan Bentuk Pertunjukan Program Sinden Ngetrend di Tvri Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Saharah, Ari (2022) Analisis Bentuk dan Struktur Garap Gending Wandali Karya Ki Nartosabdo. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Setianto, Fachry (2022) Sesoran : Karakter Musikal pada Garap Soran sebagai Ide Penciptaan Komposisi Karawitan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Siswanto, Dony (2022) Garap Rebab Gendhing Geger Sore Kendhangan Candra Laras Slendro Pathet Sanga. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Sukma Priyambodo, Bagas (2022) ASWAMEDHA: Sebuah Legitimasi Kepemimpinan Berbasis Kitab Aswamedha Parwa. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Sulistya Putra, Andhi (2022) Oneng: Kisah Dewi Renuka Dalam Karya Penciptaan Komposisi Karawitan. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Sutrisno, Agung (2022) Umpak Buka Dalam Garap Gending Soran Gaya Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Whendy Rizki Nadia, Zetira (2022) Kreativitas Grup Turonggo Mudho Dalam Iringan Jaran Kepang Di Lamuk Legok Temanggung. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Wicaksono, Jati (2022) Garap Lancaran Corona Sebagai Gending Populer Pada Masa Covid-19. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Windhari Widodo, Anting Retno (2022) Garap Ricikan Gender Barung Gending Pramugari Laras Pelog Pathet Barang Kendhangan Sarayuda. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Yulianah, Yulianah (2022) Tafsir Sindhenan Gendhing Kagok Respati Laras Pelog Pathet Nem Versi Nyi Mugini. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Zaky Mubarok, Aliza (2022) Iringan Tari Beksan Wanara Pada Mataya Flashmob KHP Kridhomardowo Keraton Yogyakarta: Tinjauan Bentuk dan Garap. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.