Items where Division is "Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | V | W | Y
Number of items: 78.

A

Ade Putri, Amelia (2024) Perancangan Visual Book Tentang Insecurity Terhadap Penampilan sebagai Upaya Membantu Perempuan Meningkatkan Kepercayaan Diri. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Adi Brahmantara, Gede (2024) Perancangan Pop-Up Permainan Tradisional Bali Sebagai Media Pendamping Pembelajaran Seni Budaya Pada Anak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Aditia, Muhammad (2024) Perancangan Identitas Visual Wiratea Spices Bar. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Agustine, Leony (2024) Perancancangan Visual Book Teknik Cetak Sustainable Risograph Bagi Desainer Grafis. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Aldiansyah Fahreza, Muhamad (2024) Perancangan Film Animasi Pendek sebagai Media Kampanye Awareness dalam Bijak Memakai AI-Generated Content di Internet. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Ali Husni, Nibras (2024) Perancangan Komik Media Sosial dan Art Toys dengan Konstruksi Baru Mitos Hantu Indonesia. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Alifa Putri Pratomoaji, Tiara (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Tentang Rambut Keriting Dan Cara Merawatnya Sebagai Media Edukasi Untuk Anak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Andamari Hananto Soenarto, Lintang (2024) Perancangan Visual Sound Book Berbasis Lagu Tradisional Populer Sebagai Media Edukasi Bagi Siswa SD. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Anis Prabayakti, Gandes (2024) Memahami Makna Konotasi Konsep Lolita di Video Klip Twenty Three oleh IU dengan Pendekatan Semiotika Roland Barthes. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Antang Danum Aji, Bonifacio (2024) Perancangan Aktivasi Brand Destinasi Wisata Pasar Blumbang Melalui Video Shorts. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Athayah Awdy, Aqilah (2024) Perancangan Board Game sebagai Media Pembelajaran Konversi Satuan pada Mata Pelajaran Matematika Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Audina, Sanintya (2024) Perancangan Motion Comic Edukasi Untuk Mencegah Tindakan Doxing Dalam Lingkup VTuber. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Aurora Sekartaji, Nadya (2024) Analisis Persepsi dan Male Gaze terhadap Desain Karakter Game NIKKE: Goddess of Victory dengan Pendekatan Manga Matrix. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Ayu Widyasari Hanaya, Nyoman (2024) Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Gaya Hidup Berkelanjutan di Kalangan Anak Kos. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

B

Bintang Saputra, Juvent (2024) Perancangan Aktivasi Branding Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

C

Cahyaningtiyas Rahmat, Revalda (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Interaktif dan Edukatif Pengenalan Aksara Jawa sebagai Media Pendukung Pembelajaran Aksara Jawa SDN Glagah Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

E

Easterina Ungking, Gracia (2024) Perancangan Komik Web Bahaya Hubungan Parasosial antara Remaja dengan Influencer di Media Sosial. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Evan Aryaputra, Muhammad (2024) Perancangan Poster Sebagai Media Kepedulian Terhadap Bahaya Merokok Saat Berkendara. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

F

Fairuz Kamil, Muhammad (2024) Perancangan Media Edukasi Dengan Format Live Action dan Animasi Tentang Dampak Buruk Ujaran Kebencian (Hate Speech) untuk Warganet. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Febiyan Putra, Ihtifazhuddin (2024) Perancangan Concept Art Game RPG Sura & Baya. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Feriandanu Gustiansyah, Muhammad (2024) Perancangan Media Promosi Band Gremory X Melalui Video Musik Single Lagu “Veiled”. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Fikri Zain, Ahmad (2024) Analisis Komunikasi Visual tentang Representasi Solidaritas Palestina yang Dilakukan oleh Brand Djournal Coffee dan Bakmi Sedjuk. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

G

Gagasajar Nalarbudi, Andreas (2024) Perancangan Game Digital Untuk Mengenalkan Wayang Beber Remeng Mangunjaya Kepada Remaja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Garneta Berliana, Firdha (2024) Perancangan Komik Sejarah dan Falsafah Upacara Nyadran di Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Gertrud, Margareta (2024) Perancangan Buku Esai Foto Pasar Gatak Bantul Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Geunta Ananda Aqil Wafa, Tengku (2024) Perancangan Kampanye Pencegahan Pernikahan Dini Dalam Rangka Usaha Penurunan Angka Stunting Kabupaten Gunungkidul. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Grace Riena, Daniella (2024) Perancangan Website Profile Kiya Pet Shop. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Granito Kevin Danudoro Indiarto, Ignatius (2024) Ambiguitas Gender pada Desain Karakter Pemain “Doctor” dalam Game Gacha Arknights (Pendekatan Makna Konotasi Roland Barthes pada Desain Karakter Pemain “Doctor” Game Gacha Arknights). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

H

Huda, Silviana (2024) Perancangan Buku Ilustrasi "Bedah Misteri: Lahirnya Jaka Mada Sang Penyatu Nusantara". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

I

Ikhsantian, Bryan (2024) Perancangan Zine Sebagai Media Edukasi Penggunaan Kembali (Reuse) Sampah Kemasan Skincare. Skripsi thesis, Insitut Seni Indonesia Yogyakarta.

J

Jessica, Jessica (2024) Makna Konotasi Roland Barthes pada Kasus Rasisme dalam Film Mrs. Chatterjee vs Norway 2023. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Jocelyn, Jocelyn (2024) Perancangan Novel Grafis Berlatar Coping Mechanism Terhadap Stress. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Juliandira, Farah (2024) Perancangan Komik Web "Maca Karo Moci" Tradisi Minum Teh Khas Tegal. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

K

Kamil, Rizky (2024) Perancangan Zine Kampanye Edukasi Anti Pelecehan Seksual pada Lembaga Pendidikan Tinggi di Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kartika Arumbawana, Noni (2024) Perancangan Konsep Mobile Game sebagai Media Simulasi Pengelolaan Uang Saku untuk Mahasiswa. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kendrayana, Laras (2024) Perancangan Komik Budaya Bantengan Kota Batu, Jawa Timur. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Khairunnisa, Nada (2024) Perancangan Buku Interaktif Pengenalan Body Focused Repetitive Behavior sebagai Media Edukasi terhadap Anak Usia 4-8 Tahun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kharim Amrullah Ahmad, Nouzhan (2024) Perancangan Kampanye Waspada Greenwashing dalam Fast Fashion di Indonesia. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kintany, Alika (2024) Perancangan Buku Ensiklopedia Tentang Pemberdayaan Perempuan Berdasarkan Sustainable Development Goals. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kristian Lee, Terang (2024) Retorika Visual Video Iklan Kampanye Tentang Keamanan Aset Keuangan dari Bank Central Asia. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kusumo Amaranggono, Ratih (2024) Perancangan Buku Pop-up sebagai Media Pengenalan Wayang Kulit untuk Anak-Anak. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

L

Liberto Simamora, Gideon (2024) Perancangan Desain Prototype Website Mantrino Records. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

M

M Fadilah, Fadil (2024) Perancangan Video Game Sejarah Rang Kayo Hitam Dengan Genre Hack and Slash. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Marzuqi Mubarok, Wafiq (2024) Representasi Indonesia dalam Serial TV The Last of Us (Kajian Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Meylano, Reffen Garry (2024) Perancangan Purwarupa Gim Rekabastra Sebagai Kognisi Kesusastraan Pegon. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Muhamad Fadhlan, Azkia (2024) Perancangan Film Animasi 2D sebagai Media Pengenalan Gejala Post-Traumatic Stress Disorder pada Remaja. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

N

Nur Azra Syawalia, Annisa (2024) Pengkajian Desain Karakter Mobile Game Arknights. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Nur Zahra, Aldila (2024) Perancangan Buku Interaktif Pengenalan Penggunaan Kata Maaf, Tolong, Terima Kasih, dan Permisi untuk Anak Usia 4-6 Tahun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Nurfitriyanti Darmawan, Erdina (2024) Perancangan Buku Panduan Visual Memulai Journaling Sebagai Media Untuk Manajemen Stres. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

P

Pasha, Rayhan (2024) Perancangan Media Edukasi Tentang Manajemen Stres Dengan Menggunakan Seni Visual Sebagai Terapi Bagi Mahasiswa. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Pertiwi, Dian (2024) Perancangan Visual Book Tentang Kesehatan Mental Pada Masa Quarter Life Crisis. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Pramudya, Wardani (2024) Perancangan Webkomik Pengenalan Sikap Tanggung Jawab dalam Memelihara Kucing. Skripsi thesis, Insititut Seni Indonesia Yogyakarta.

Putra Santosa, Gigih (2024) Perancangan Typeface sebagai Identitas Visual Jurusan Etnomusikologi Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Putri Riska Siregar, Afifah (2024) Perancangan Komik Web Sebagai Media Informasi Tentang Endometriosis Kepada Remaja Putri. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Putri Yuda, Salsabila (2024) Perancangan Komik Web untuk Tips Adaptasi Kuliah di Yogyakarta bagi Mahasiswa Perantau. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Q

Qathrunnada, Nadzifa (2024) Analisis Formal Visual Komik pada Akun Instagram @taulebih.id. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Qurrota Ayuni, Nurazizah (2024) Perancangan Buku Interaktif tentang Hadits Nabi untuk Anak Kelas 1-3 Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

R

Rahadian, Reyhan (2024) Perancangan Interactive Touch Wall Sebagai Media Pengenalan Langkah Mitigasi Perubahan Iklim Pada Remaja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rahman, Rahul (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Sejarah Kejayaan Pelaut Bugis. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rahmatallah, Lalu M. Arju (2024) Perancangan Motion Graphic Tentang Teknik Bernafas yang Efektif untuk Mengurangi Stres pada Mahasiswa. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Raihan Al-Farabi Zaenuri, Mochammad (2024) Perancangan Konten Animasi Pendek Untuk Mengurangi Prokrastinasi Pada Ilustrator. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rakhmasari, Candra (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Interaktif Sebagai Media Edukasi Seks Anak Dengan Pendekatan Islami. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rara Ayu Bening Wardhani, Ni Made (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Dasar Biota Laut Di Indonesia. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Reva Fawnia, Davina (2024) Perancangan Buku Pop-Up Pengetahuan Bahan Makanan dan Peralatan Memasak Dasar untuk Anak Perempuan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rozana Ilma, Alfiona (2024) Memahami Konsep Konstruksi Hubungan Parasosial dalam Aplikasi Lysn Bubble (Penerapan Analisis Wacana Kritis Model Norman Fairclough). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

S

Satrio Paringane Gusti, Lanang (2024) Perancangan Buku Fenomena Chevrolet Impala sebagai Ikon Status dalam Kultur Musik Rap. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Setya Wiratama, Krisna (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Mengenal Tembang Macapat Untuk Pendidikan Karakter Pelajar. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Suwantitri, Maela (2024) Perancangan Ilustrasi Dampak Klitih pada Remaja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Syafiq, Muadz (2024) Perancangan Brand Identity Komunitas Literasi Rumah Dunia Banten Guna Meningkatkan Citra Komunitas. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

U

Ubaidillah Imanu, Hilmy (2024) Perancangan Zine Digital Gunungan Grebeg Sekaten Sebagai Media Informasi Budaya untuk Generasi Muda Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

V

Valentino, Alfredo (2024) Re-design user interface untuk meningkatkan usabilitas website Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo. Masters thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

W

Wahyu Budiawan, Aditiya (2024) Perancangan Komik Web "Enak Gak Enak" Representasi Kearifan Lokal Pedesaan Solo Raya. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Wahyu Budiawan, Aditiya (2024) Perancangan Web Komik "Enak Gak Enak" Representasi Kearifan Lokal Pedesaan Solo Raya. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Wening Astuti, Benedikta (2024) Perancangan Brand Identity Biyung Sebagai Organisasi yang Bergerak di Bidang Kesehatan Reproduksi Perempuan dan Lingkungan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Y

Yona Gafirin, Kayinta (2024) Analisis Desain Ilustrasi Aset Virtual Kartu Karakter pada Video Game Disney Twisted Wonderland. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Yubelin Christalis, Gabriella (2024) Perancangan Komik Edukasi Cara Merawat dan Memelihara Anjing di Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Yulisaputra, Mukhlis (2024) Perancangan Film Pendek Animasi 2d Tari Campak Sebagai Media Introduksi Dan Pelestarian Budaya Pada Anak Sekolah Di Era 4.0. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Yusuf Hidayatullah Hasibuan, Muhammad (2024) Perancangan Video Musik Single “Kilau Primadona” Karya Band Helanuansa. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 09:11:43 2024 WIB.