Items where Division is "Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | W | Z
Number of items: 83.

A

Achmad Ramadhan, Danny (2023) Perancangan Visual Branding Game Bakso Simulator. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Adinda P, Maria Magdalena (2023) Perancangan Adventure Game tentang Jalur Rempah sebagai Edukasi Sejarah bagi Pelajar Remaja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Adriansyah Putra, Rizqie (2023) Perancangan Series Komik Webtoon Tentang Membangun Habit Untuk Improvisasi Diri Dengan Metode Atomic Habits Oleh James Clear. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Aji Novendito, Andreas (2023) Perancangan Visual Branding Cemeti Batik di Kampung Wisata Taman Sari Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Al Ghazali, Rizki (2023) Perancangan Komik Web Kisah Awal Perjalanan Ibnu Batutah Mengelilingi Dunia Di Abad Pertengahan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Al Halimah, Athiyyah (2023) Perancangan Komik Digital Pengenalan Toxic Parenting dan Dampaknya pada Remaja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Alif Wahyujati, Basith (2023) Perancangan Media Pembelajaran Ipas Di Tingkat SD Kelas IV Dengan Visualisasi Animasi 2D Sebagai Apersepsi Visual. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Amalia, Lisa (2023) Perancangan Board Game Edukatif sebagai Media Pembelajaran Lagu Daerah Jawa untuk Siswa Sekolah Dasar Usia 9-11 Tahun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Anggit Sasmita Aji, Yosep (2023) Perancangan Artbook Battle Royale Game Berbasis Fighting “Kiskendo: Legend Fighting”. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Anugrah, Prasta Seni (2023) Perancangan Visual Branding Yang Diaplikasikan Pada Konten Media Sosial Komunitas Film The Visual Storyteller. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Ardhanareswari, Defriza (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Bahasa Rakyat untuk Anak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Ardiyanto, Fahmi (2023) Perancangan Buku Visual Stereotip Terhadap Musik Reggae. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Arif Setiawan, Dharmawan (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Self-Harm. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Ashabul Kahfi, Ariq (2023) Analisis Dekonstruksi Visual Maskulin (Studi Kasus Harry Styles di Sampul Majalah Vogue Desember 2020). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Atika Putri, Maulidia (2023) Perancangan Visual Book Edukasi Seks Untuk Anak Usia Dini. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Aufa Bahrain, M. Balya (2023) Perancangan Identitas Visual Karsa Studio Sebagai Studio Multimedia Berbasis B2B (Business To Business). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Azzahra Pristiyani, Shabrina (2023) Perancangan Video Edukasi Cyberbullying Terhadap Remaja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

B

Bagaskara, Gilang (2023) Perancangan Buku Visual Biografi Ki Ageng Suryomentaram. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Bimo Wicaksono, Akbar (2023) Perancangan Visual Storytelling Tentang Tradisi Dugderan di Semarang. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Bintang Lazuardy, Mahesa (2023) Perancangan Video Animasi Tentang Pencegahan Konsumsi Daging Anjing Di Masyarakat Perkotaan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

C

Clara Irwitha Nasution, Alda (2023) Persepsi Konsumen Terhadap Penggunaan Artis Korea Selatan Sebagai Brand Ambassador Produk Somethinc. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

D

Dafa Habib Sahlim, Adam (2023) Perancangan Visual Branding Album "Movie Star" Grup Musik Lor. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Damara, Madyaratri Chika (2023) Perancangan Visual Book Dampak Toxic Relationship Terhadap Perempuan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Dewi, Lutfi Ariska (2023) Perancangan Motion Cinematic "Legenda Sritanjung" Sebagai Salah Satu Upaya Melestarikan Budaya Daerah Banyuwangi. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Dwi Ismayudha, Tasya (2023) Perancangan Komik Strip Digital Mengenai Game Genre Tabletop Role Play Game (Trpg) untuk Pemula. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Dwina Islami, Najla (2023) Perancangan Motion Graphic Pengenalan Astrologi Natal. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Dwiyansyah, Dede (2023) Perancangan Komunikasi Visual Promosi Nengnong Asinan Betawi. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Dyah Wijayanti, Saraswati (2023) Perancangan Merchandise Band "The Rentenir" Menggunakan Pendekatan Gaya Visual K-Pop. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

E

Elanza Ibrahim, Diovan (2023) Perancangan Motion Graphics Kisah Laksamana Malahayati Sebagai Suplemen Pelajaran Sejarah di Sekolah Menengah Atas. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Elkana Tirantha Linggi, Roland (2023) Perancangan Buku Ensiklopedia Upacara Keagamaan Aluk Todolo Masyarakat Suku Toraja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Erawati, Sefia (2023) Perancangan Ensiklopedi Desain Visual Fashion Kacamata pada Karakter Fiksi Bagi Ilustrator. Skripsi thesis, Institut Seni Yogyakarta.

Esther Marjan, Nina (2023) Perancangan Animasi Grafik Dampak Negatif Metode Head Starting Pada Tukik. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

F

Fadilla Faris, Linda (2023) Perancangan Komik Web Edukasi Toxic Parenting bagi Remaja di Indonesia. Skripsi thesis, Intitut Seni Indonesia Yogyakarta.

Fredika Saputra, Theo (2023) Perancangan Card Game sebagai Media Pembelajaran Bahasa Jawa Krama Alus Untuk Remaja Awal. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

G

Gogor Bangsa, Petrus and Widyo Harsanto, Prayanto and Karnadi, Hartono and Hari Wicaksono, Satrio and Suastiwi, Suastiwi and Megawati Atiyatunnaajah, MA and Suharson, Arif and Firtiara Nur Zalfa, FNZ and Muhammad Alzaki Tristi, MAT and Rani Attiqah Gusbet, RAG and Dyaloka Puspita Ningrum, DPN and Lely Arrianie, LA and Ernawati, Ernawati and Renny Nirwana Sari, RNS and Yunita Nur Afifah, YNA and Rokhani, Umilia and Firdaus Noor, FN (2023) Prosiding Seminar Akademik Fakultas Seni Rupa “Seni dan Media dalam Kuasa Virtual”. BP ISI Yogyakarta, ISI Yogyakarta.

Gusti, Aditya (2023) Perancangan Kampanye Edukasi Toxic Relationship dalam pacaran bagi Remaja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

H

Harsanto, Prayanto Widyo (2023) Perancangan Desain Logo Produk Beras “RODJOWALI”. Project Report. Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Hastaning Kusuma, Noviandari (2023) Perancangan Buku Visual Destinasi Wisata Makam Raja-Raja Imogiri. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Hidayat, Syukrul (2023) Perancangan Buku Biografi Visual Raden Mas Panji Sosrokartono. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

I

Idzni Azzura, Amalia (2023) Perancangan Buku Panduan Mencintai Diri Sendiri Sebagai Media Edukasi Bagi Remaja Putri. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Indri Yani, Ami (2023) Perancangan Concept Art Action Game untuk Adaptasi Permainan Tradisional dengan Tema Science Fiction. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

K

Kanda Putra, Ilham (2023) Perancangan Buku Digital Ilustrasi Sebagai Media Informasi Tentang NFT. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Karang Aji, Marhaendra (2023) Perancangan Picture Book Cerita Anak tentang Pola Pikir Berkembang (Growth Mindset). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Karo-Karo, Josi Zefanya (2023) Perancangan Motion Graphic Pengenalan Makna Simbolik Ornamen Rumah Adat Karo Siwaluh Jabu Di Desa Lingga. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Khoirunnisa, Salma (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Peraga Edukasi Mengenai Dasar Pengenalan Orangutan untuk Anak-anak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kurnia Purbaningrum, Sinta (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Kerajinan Purun Kalimantan Selatan untuk Anak Usia 6-15 Tahun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

L

Lia Wardhani, Audrey (2023) Perancangan Visual Novel Kampanye Edukasi Khasiat Teh Herbal Untuk Remaja Putri. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Lusinia Wowiling, Magdalena (2023) Perancangan Buku Panduan Digital "Jelajah Wisata Kota Semarang dengan BRT Trans Semarang". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

M

Mahatma Putra, Aditya (2023) Perancangan Motion Graphic Sejarah Kebun Raya Bogor Sebagai Media Konservasi Dan Penelitian Tumbuhan Di Indonesia. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Melanie Setiawan, Kristiana (2023) Perancangan Buku Taktil dengan Media Clay sebagai Media Pengenalan Hewan untuk Tunanetra Usia Anak-Anak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Misbah, Khoirul (2023) Perancangan Board Game Sebagai Pembelajaran Character Building Untuk Anak Usia 4 - 6 Tahun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

N

Nafi'ah, Nikmatul (2023) Perancangan Buku Cerita Interaktif Digital untuk Pengenalan Sampah Anorganik pada Anak. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Nanda Prawianti, Annastazkia (2023) Perancangan Kampanye Sosial Gerakan Adopsi Anjing Melalui Media Instagram. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Naufal Ramadhana, Atsil (2023) Perancangan Tugas Akhir Visual Branding Pertanian Kopi Organik Kelompok Tani Desa Organik Sumber Arum Wonosalam Jombang. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Neema, Monica Pamela (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Panduan Tentang Kuliner Papua Sebagai Pengenalan Budaya. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Nirwikara, Saptaria An-Nisa (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Digital Pramenarche Untuk Anak Usia 9-12 Tahun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Nur Azizah, Tria (2023) Perancangan Buku Ilustrasi terkait Interaksi Sosial untuk Anak Usia 6-11 Tahun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Nurbaiti, Desti (2023) Perancangan Komik Web Tentang Bahaya Begadang Bagi Kesehatan Tubuh. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

P

Putri Aisyiah, Safira (2023) Perancangan Komik Strip Permainan Tradisional Masa Kecil. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Putu Ngurah Bangga Yogia Pratama, Gusti (2023) Perancangan Interface Aplikasi Lowongan Kerja Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Q

Quanta Satrio, Vitalis (2023) Perancangan Desain Antarmuka Website SMP Stella Duce 2. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

R

Rachmatika, Arini (2023) Kajian Semiotika Film Dokumenter You and I (2020) oleh Fanny Chotimah. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rahma Febrina, Alisa (2023) Perancangan Komik Strip Digital Panduan Cosplay Bagi Pemula. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Raysa de Tania, Nicky (2023) Redesain Video Lirik Lagu Pengharapanku oleh Keluarga Allah Worship untuk Keperluan Ibadah (Luring) dan untuk Publik (Daring). Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Restu Tandyar, Inzaghi (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Prosesi Rambu Solo’ Sebagai Pengenalan Budaya Toraja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rigen Mandegani, Anggit (2023) Perancangan Buku Foto Esai Kerajinan Wayang Kulit di Dusun Gendeng Bantul Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rizky Ramadhanti, Soviana (2023) Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Penerapan Metode Decluttering Untuk Menjalani Gaya Hidup Minimalis. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Rizky Zaraswaty, Vitry (2023) Perancangan Komik Membangun Pola Hidup Sehat Bagi Remaja. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Riznisa Rosswi, Siti (2023) Perancangan Komik Digital Mengenal Tanaman Hias Herbal Kepada Anak-Anak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

S

Saribanon, Hilmina (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Tari Kretek sebagai Bentuk Pengembangan Budaya di Kabupaten Kudus. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Satya Pratama, Rifky (2023) Perancangan Visual Branding Program Art For Children Taman Budaya Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Satya Wiryawan, Farhan (2023) Perancangan Identitas Visual Berupa Maskot serta Implementasinya Sebagai Media Komunikasi dan Branding PT Kereta Commuter Indonesia. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia.

Sejati, Wahyu Purbo (2023) Perancangan Desain Website Sebagai Media Company Profile Bumdes Katon Margo Sembada. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Setyagara Wibowo, Bobby (2023) Perancangan Komik Web Mengenai Keraguan Penyalahguna Narkoba untuk Rehabilitasi. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Stefina Feblora Pasaribu, Lydia (2023) Perancangan Motion Graphic Pendukung Promosi Objek Wisata Goa Selarong. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Sukmawan Aji, Danu (2023) Perancangan Film Animasi 2d tentang Perkenalan Bisindo (Bahasa Isyarat Indonesia) bagi Remaja Non Tunarungu. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Sumantri, Eline Kusuma (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Interaktif "Belajar Kosakata Arab" Untuk Anak Usia 6-8 Tahun. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

U

Ulya, Nahla Sania (2023) Perancangan Animasi Pendek 2D Mengenal Shadow Self Sebagai Media Refleksi Dan Edukasi Terhadap Remaja. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

W

Widya Ardilla, Rikhana (2023) Perancangan Gim Visual Novel Arok Dedes untuk Meningkatkan Kesadaran Literasi Sejarah bagi Remaja. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Widyadhari Kendra Mutti, Flavia (2023) Perancangan Buku Mini Pop Up Berseri Sebagai Media Membaca Untuk Anak Usia Dini. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Widyo Harsanto, Prayanto and Jakti, Jalung Wirangga (2023) Post-Photography: The Disruption Effect of Artificial Intelligence on Photography for Product Advertising. Information Sciences Letters An International Journal, 9 (12). pp. 2141-2151. ISSN 2090-9551

Widyo Harsanto, Prayanto and Raras Satuti, Kinanthi (2023) Impact of Advertisements on Public Spaces and Environmental Aesthetics: Insights from Indonesia. Journal of the International Society for the Study of Vernacular Settlements, 10 (9). pp. 210-227. ISSN 2738-2222

Z

Zulfikar Rahmani, Muhammad (2023) Perancangan Buku Interaktif 3 Kisah Teladan Abdurrahman Bin Auf Agar Anak-Anak Muslim Gemar Bersedekah. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

This list was generated on Sat Nov 2 10:42:37 2024 WIB.