Items where Division is "Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Televisi > Program Studi S1 Televisi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | J | K | L | N | P | R | S | Y
Number of items: 27.

A

Adha Buyung Pamungkas, Mochammad (2022) Pesan Moral Pada Tiga Tokoh Utama Penggerak Cerita Dalam Film Komedi 3 Idiots (Melalui Pendekatan Analisis Wacana Kritis). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Andy Fadillah, Ridho (2022) Pengelolaan Relasi Konflik Antar Tokoh Sebagai Penguatan Dramatik pada Penyutradaraan Film Fiksi "Lagula". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Annisa, Fitriani (2022) Komparasi Format Penyajian Program Tv Bergenre Reality Show Pada “86” Net Tv Dan “The Police” Trans 7 Ditinjau Dari Format Acara, Editing, Audio, Tata Cahaya Dan Pergerakan Kamera (Periode 2020). Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Arifin, Miftachul (2022) Penggunaan Curiosity untuk Menunjukkan Perkembangan Tokoh Utama dalam Skenario Film Fiksi “Tanda Merah”. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

D

Dhika Bagaskara, Januar (2022) Representasi Perlawanan Kelas Melalui Tokoh Pada Film Mary Poppins Return Dengan Pendekatan Analisis Wacana Kritis. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Dwi Safitri, Vera (2022) Narasi Tokoh Utama Sebagai Representasi Perkembangan Psikologis Anak Akibat Perceraian Orang Tua Dalam Skenario Film "Sebuah Kelahiran". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

E

Ekowati, Arumi and Daeng Ratu, Hadrah (2022) Film 'Merindu Cahaya De Amstel' 80 Persen Syuting di Amsterdam. Kedaulatan Rakyat. p. 15.

F

Fahzia, Reni (2022) Penggunaan Alur Mundur Sebagai Latar Belakang Konflik Batin Tokoh Utama Dalam Penulisan Skenario Film Televisi "Rukun Hirup" Adaptasi Kisah Nyata Adat Suku Baduy. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Fransisca Intan Kilapong, Maria (2022) Membangun Perasaan Schadenfreude Melalui Akting Realis dalam Penyutradaraan Film Fiksi Berjudul "121 KM". Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

H

Hirzan Ibnurrusyd, Muhammad (2022) Membangun Suspense dengan Penerapan Dynamic Shot dalam Sinematografi Film Fiksi Pendek "Zona Merah". Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

J

Jalaba Fahruria Suyanto, Shonia (2022) Memperkenalkan dan Menggali Informasi Mengenai Kebudayaan di Indonesia Melalui Program Acara Televisi Feature "Bhinneka Indonesia" dengan Gaya Ekspositori Episode 'Batik Plumpungan'. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

K

Kurnia Muttaqin, Fauzan (2022) Membangun Simpatik Penonton Melalui Penerapan Breaking The Fourth Wall pada Penyutradaraan Film Fiksi "Tugas Akhir". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

L

Lesmana, Fira (2022) Perayaan Kreativitas Industri Film Australia-RI. Kedaulatan Rakyat. p. 9.

Lillyana Konsis Optiani, Bernadeta (2022) Analisis Tata Rias dan Busana sebagai Penanda Ruang dan Waktu dalam Trilogi Back to The Future. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

N

Nugros, Nugros (2022) Anang Batas Main Di Yowis Ben: Dia;og Tanpa Naskah, Mengalir Saja. Kedaulatan Rakyat. p. 9.

Nur Amsy Samtrimandasari, Eka (2022) Analisis Angle Kamera Point of View (POV) dalam Membangun Penceritaan Terbatas pada Film "Searching". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Nusi Wiandri, Sisca (2022) Penggunaan Sudut Pandang Tokoh Utama Untuk Merepresentasikan Teori 5 Stages Of Grief Kubler Ross Dalam Penulisan Skenario Film “Senandika Lara”. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

P

Pamungkas, Muhammad Adhitya Adji (2022) Teknik Komedi dalam Pengadeganan Cerita pada Film "Stip & Pensil". Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Permana, Agathia (2022) Penerapan Ritme Editing Untuk Membangun Unsur Dramatik Dalam Film Fiksi “Lagula”. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Prasasti Aprilianti, Eka (2022) Peran Konservasi sebagai Upaya Rehabilitasi Satwa dalam Penyutradaraan Dokumenter Televisi "Wildlife Rescue" dengan Gaya Expository. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Putri, Mayangsari (2022) Eksistensi Foodgram Sebagai Promotor Utama Kuliner Yogyakarta dalam Dokumenter "Foodfluencer" dengan Pendekatan Expository. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

R

Rantoni, Rantoni (2022) Pentas Panggung dan Sineprak: Pimpinan Produksi Harus 'Nguwongke'. Kedaulatan Rakyat. p. 9.

Rizky Ramadhan, Sigit (2022) Makna Ideologis Feminsime Liberal pada Tokoh Perempuan dalam Film Crazy Rich Asians. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

Rosalia Kuncoro, Alindi (2022) Komparasi Kostum dan Tata Rias dalam Membangun 3 Dimensi Tokoh Utama pada FIlm "Sweet 20" dengan "Suddenly Twenty". Skripsi thesis, ISI YOGYAKARTA.

S

S. Noer, Gina (2022) Cinta Pertama, kedua dan ketiga; Tayang Serentak, Film keluarga Hangat. Kedaulatan Rakyat. p. 9.

Simplemen, Simplemen and Suryadi, Awi (2022) Pecahkan Rekor Penjualan Tiket:'KKN di Desa Penari' Dirilis 2 Versi. Kedaulatan Rakyat. p. 9.

Y

Yusticia Devani, Ketut (2022) Penyutradaraan Program Dokumenter Televisi "Behind the Stigma", dengan Gaya Expository, Episode: "Screaming in Silent". Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

This list was generated on Sun Jun 26 00:34:59 2022 WIB.