Up a level |
Adha Maryani Koto, Zul (2022) Pembelajaran Ekstrakurikuler Musik sebagai Media Terapi pada Anak Autis di SKA Bina Anggita Yogyakarta. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Agave Putra, Hosea (2022) Pembelajaran Lagu Pop Berbasis Vlog Youtube di Smp Negeri 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Ambarsari, Gustirantika (2022) Pembelajaran Tari Pingo Pada Kelas Dasar Di Sanggar Tari Kembang Sore Ranting Kalasan Sleman Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Aprilia, Suci (2022) Nilai Pendidikan Karakter Religius Tari Ratoeh Jaroe pada Kegiatan Ekstrakurikuler di MAN 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Apsari, Inggit (2022) Analisis Manajemen Pembelajaran Ekstrakurikuler Tari di SMP Negeri 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Ariani, Ike Devi (2022) Pembelajaran Tari Secara Daring Pada Rombongan Belajar (Rombel) A di Sekolah Khusus Autis Bina Anggita Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Aulia Sihotang, Meidita (2022) Strategi Pembelajaran Ekspositori Dan Kontekstual Pada Kelas Tari Gelegar Nusantara Di Sanggar Seni Kinanti Sekar Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Benedikta Dowa, Theresia (2022) Strategi Pembelajaran Teknik Vokal dalam Ekstrakurikuler Musik pada Masa Pandemi Covid-19 di Smp Negeri 1 Bantul Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dista Yogjanisaa, Sophie Millenia (2022) Penerapan Metode Sariswara dalam Pembelajaran Dolanan Anak Kelas V di SD Tamansiswa Jetis Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Djatmiko, Gandung and Galang Prayoga, Brillian (2022) Peran Team Work dalam Pengelolaan Seni Pertunjukan. Project Report. Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
Dwi Susilawati, Rahma (2022) Pembelajaran Tari Sekapur Sirih Pada Kegiatan Ekstrakurikuler Tari Di SMP Negeri Merlung Jambi. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Enggardia Dyah Rahayu, Rr. Bernadetta (2022) Penerapan Fungsi Manajemen Sanggar Tari Sekar Jayashree Cangkringan Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Fautngil, Irene (2022) Strategi pembelajaran Ekstrakurikuler Tari Pada masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri 1 Bantul Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Fonda Brevi, Dio (2022) Implementasi Metode Euritmika Dalcroze Untuk Meningkatkan Keterampilan Bernyanyi Pada Paduan Suara Di SMK Muhammadiyah 1 Moyudan Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Haryanto, Haryanto and Noor Kamilah, Fathia (2022) Sebuah Studi Kasus pada Relief Candi Borobudur. Project Report. Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
Herbekti, Silvia (2022) Penerapan Metode Pembelajaran pada Tari Kreasi Baru di Sanggar Tari Arum Sari Magelang. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Hernanda, Yoga Resky (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Dalam Seni Pertunjukan Karungut Dayak Siang Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah. Skripsi thesis, institut seni indonesia yogyakarta.
Indrasanjaya, Rian (2022) Audiovisual sebagai Media Evaluasi Pembelajaran Tari Tradisional di Kelas VIII SMP Negeri 11 Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Iswantara, Nur and Dwi Wulandari, Oktavia (2022) Nilai Pendidikan Karakter Pertunjukan "Pembalasan Operasi Gagak" Sanggar Teater Muara Pentas Rebon Taman Budaya Yogyakarta. Project Report. Lembaga Penelitian Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Iswantoro, Nur (2022) Surya Balawiyata Saskara: Ruang Berkarya Mahasiswa PSP ISI Yogya. Kedaulatan Rakyat. p. 15.
Jeannifer, Veronica (2022) Metode Self Directed Learning Pada Pembelajaran Musik Angklung Di SMP Negeri 2 Kretek Bantul. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Kasmidja Kedang, Martina (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Tari Lusi Lerang Di Desa Riangbaring Kecamatan Ile Bura Kabupaten Flores Timur Nusa Tenggara Timur. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Kuncoro, Tabita Sabathini (2022) Penerapan Pola Berbasis Warna Pada Pembelajaran Lagu Ferris Wheel Untuk Anak Usia 5-7 Tahun di Kawai Music School Lumajang. Skripsi thesis, Insitut Seni Indonesia Yogyakarta.
Le'bok, April (2022) Drama Musikal “Kenapa Tidak” Media Kreativitas Siswa Di SMP Negeri 16 Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Lindung, Khatra Samara (2022) Inovasi Pembelajaran Pantomim Faiq Enderiza Di SD Muhammadiyah Nitikan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Manikita, Vivian (2022) Metode Amati, Tiru, Modifikasi (ATM) pada Pembelajaran Tari Kelas VII D SMP Negeri 16 Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Mario Vianey Lawe Lobemato, Yohanes (2022) Implementasi Model Kooperatif Melalui Metode Eksperimen pada Pembelajaran Seni Musik Kelas XI IPA 2 Di SMAN 1 Nubatukan Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Murniyati, Anida (2022) Metode Demonstrasi Dan Imitasi Pada Tari Golek Ayun-Ayun Di Perkumpulan Tari Krida Beksa Wirama Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nendra Pratama, Ujang and Kurnia, Imam (2022) Implementasi Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kopetensi Penulisan Ilmiah Seni Budaya. Project Report. Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
Nila Adinda, Silvia (2022) Pembelajaran Tari Rejang Dewa untuk Meningkatkan Sikap Religius Anak di Pasraman Raditya Tegaldlimo Banyuwangi. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nirmala Dewi, Rima (2022) Pembelajaran Paduan Suara pada Kegiatan Ekstrakurikuler di SMP Negeri 2 Bantul. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Nur Agustin, Alifia (2022) Model Pembelajaran Blended Learning Pada Pembelajaran Tari Kreasi Di Kelas IX SMP Negeri 11 Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nur wahyuni Putri, Utari (2022) Pembelajaran Praktik Karawitan Yogyakarta di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta sebelum dan pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nurdiharto, Muhammad (2022) Pembelajaran Drama Di Acting Class Bennyinstitute Lubuklinggau Sumatera Selatan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Octavianingrum, Dilla and Handayani, Monika (2022) Desain Model Pembelajaran Research-Based Learning di Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Project Report. Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
Permata Heldisari, Hana and Susanto, Andi (2022) Model Pembelajaran Project Based Learning pada Mata Kuliah Teknik Vokal untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Project Report. Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta, Yogyakarta.
Probosini, Agustina Ratri and Permata Heldisari, Hana and Ilham Ramadhan, Mohammad (2022) Pengaruh Model Discovery Learning pada Kuliah Sejarah Seni Terhadap Sikap Melestarikan Budaya Bangsa Mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan Isi Yogyakarta. Project Report. LPM ISI Yogyakarta, Yogyakarta: Jur. Sendratasik FSP ISI Yogyakarta.
Puji Utami, Pratiwi (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Tari Seblang Olehsari Pada Ritual Adat di Desa Olehsari Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Putri Amalia Huzna, Calista (2022) Model Blended Learning pada Pembelajaran Tari di Kelas VII F SMP Negeri 1 Sewon Bantul. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Regina, Tabita (2022) Pembelajaran Bina Komunikasi Persepsi Bunyi dan Irama (BKPBI) untuk Anak Tunarungu di SLB Negeri 2 Bantul. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Ridlwan Munier, Fatih (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter pada Tari Sufi di Pondok Pesantren Maulana Rumi Sewon, Bantul. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Rizki Dermawan, Moch (2022) Model Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan Pada Kegiatan Ekstrakulikuler Tari Di SMP Negeri 16 Yogyakarta. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Rodríguez Morató, Arturo and Santana-Acuña, Alvaro (2022) Sociology of the Arts in Action : New Perspectives on Creation, Production, and Reception. Palgrave Macmillan.
Rosanti, Vita (2022) Metode Pembelajaran Pemeranan Pada Kethoprak Lakon Telik Sandi di Komunitas Sineprak AnakMuda Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Rulzanifa Hsb, Ardini (2022) Metode Pembelajaran Tari Burung Di Sanggar Wiraga Apuletan Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Sari, Dwi Yunita (2022) Penerapan Pendekatan Saintifik Pada pembelajaran Tari kelas VII C Semester Gasal di SMP Negeri 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Sari Dewi, Lutfi (2022) Metode Pembelajaran Tari Kreasi pada Kelas Anak Usia Dini di Sanggar Seni Kinanti Sekar Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Seisoria, Manggalagita Teofilus (2022) Pelatihan Solfegio Bagi Song Leader di Gkjw Jemaat Kedungkandang Malang. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Setia Kris Sujatmoko, Yusuf (2022) Metode Pembelajaran Tari Retna Pamudya di Sanggar Seni Sri Rama Prambanan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Shafira Kaban, Ira (2022) Penerapan Metode Picture and Picture Dalam Pembelajaran Tari di SMP Negeri 1 Sewon. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Sujono, Sujono (2022) Soft Opening Borobudur edupark Ditandai Performance Art. Kedaulatan Rakyat. p. 16.
Tanjung, Putra (2022) Strategi Pembelajaran Musik Berbasis Improvisasi Di SMA Negeri 1 Pontianak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Tenkudi, Martina (2022) Direct Learning dalam Pembelajaran Paduan Suara di SMAK Santu Stefanus Ketang Nusa Tenggara Timur. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Tri Sulistyawati, Agnes (2022) Metode Tutor Sebaya Pada Pembelajaran Tari Kapitan Martha di Sanggar Mahasura Patuk Gunungkidul. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Ummuliah, Rabiatul (2022) Metode Contextual Teaching and Learning pada Pembelajaran Tari di SMP Negeri 11 Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Wardana, Wahyu Padma (2022) Metode Pembelajaran Pada Ekstrakurikuler Reog Kendhang di SMP N 1 Kauman Tulungagung. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Widiyanto, Nugro (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Dalam Tari Punjen Pada Upacara Nyadran Tenongan Di Dusun GiyantiI KecamatanN Selomerto Kabupaten Wonosobo. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Wiritanaya, Reni (2022) Manajemen Pembelajaran Ekstrakurikuler Musik Angklung dan Gitar di SMP IT Ar Raihan Bantul Yogyakarta. Skripsi thesis, ISI YOGYAKARTA.
Yusuf Prabowo, Singgih (2022) Model Pembelajaran Role Playing pada Langen Carita "Prawiratama" dalam Kontingen Kapanewon Samigaluh Kabupaten Kulon Progo Tahun 2021. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Zufar Kaloka, Aushof (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Eksplorasi Bunyi Pola Ritmis Perkusi di Sekolah Seni Alam (Sulam) Yogyakarta. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.